Minggu, 26/05/2019, 23:14:31
Ngabuburit, Polsek Tegal Timur Bagi-bagi Takjil
LAPORAN JOHARI

Kapolsek Tegal Timur, Kompol Agus Endro Wibowo, SH, MH dan Bhayangkari bagi-bagi Takjil.

PantuaNews (Tegal) - Memburu berkah bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah, Polsek Tegal Timur Polres Tegal Kota bersama Ibu-ibu Bhayangkari membagikan ratusan takjil kepada masyarakat untuk persiapan buka puasa, Sabtu  25 Mei  2019 sore.

Berbagi rezeki dan pembagian paket takjil yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Tegal Timur, Kompol Agus Endro Wibowo, SH, MH ini digelar  di dua lokasi berbeda yakni, di Bundaran SMPN 2 Kawasan jalan Semeru dan Stasiun KA Tegal

"Pembagian takjil ini untuk berbagi sesama sekaligus sebagai sarana meningkatkan Amal Ibadah di Bulan Suci Ramadhan. Tadi, sedikitnya 200 takjil kita bagikan, semoga bermanfaat ," ungkap Kapolsek, Kompol Agus Endro.

Dirinya menambahkan bahwa ramadhan tahun Ini dijadikan momentum jajaranya untuk lebih mendekatkan diri dengan Masyarakat, dalam upaya meningkatkan hubungan yang harmonis serta silaturahmi antar Polri dan masyarakat .

Sementara itu, tampak Kapolsek beserta anggota dan ibu-ibu bhayangkari dengan semangat menyapa dan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas. Usai membagi takjil, mereka berkumpul di halaman Mapolsek untuk buka puasa bersama




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita