Kamis, 23/05/2019, 22:38:58
Kapolres Cek Persiapan Pos Pelayanan di Terminal Bus
LAPORAN JOHARI

Kapolres cek persiapan Pos Yan di terminal bus. (FT: Johari)

PanturaNews (Tegal) – Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah SSi didampingi Waka Polres Kompol Davis Busin SIK, Kabag Ops Kompol Mandala, Kasat Lantas AKP Ben Aras dan Kapolsek Sumur Panggang Kompol Wartoyo, mengcek persiapan pembuatan Pos Pelayanan (Pos Yan) di Terminal bus Tegal, Kamis 23 Mei 2019.

Menurut Kapolres, Pos Yan di terminal selain dilengkapi CCTV untuk memantau kepadatan arus mudik atau arus balik juga akan dilengkapi jaringan internet  yang bisa digunakan untuk menggelar video conference (Vicon), selama berlangsungnya  Operasi Ketupat Candi 2019 selama 12 hari. Selain itu akan digunakan untuk menerima tamu baik dari Polda maupun dari Mabes .

“Nantinya Pos Yan ini untuk menerima tamu, baik dari Polda maupun dari Mabes. Selain itu bisa juga digunakan untuk Vicon karena dilengkapi jaringan internet,” tegas Kapolres.

Terkait kesiapan menghadapi arus mudik lebaran tahun ini, Polres Tegal Kota menyiagakan empat Pos Pelayanan (Pos Yan) diantaranya Pos Terminal, Pos Simpang Empat Maya atau depan Pasific Mall, serta simpang tiga Coyo dan di Stasiun Tegal. Serta beberapa pos pengamanan (Pos Pam) disejumlah titik.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita