Kamis, 23/05/2019, 00:14:58
Persiapan Mudik, Satlantas Sibuk Bangun Pos Pam
LAPORAN JOHARI

Pembuatan Pos Pam dan Pos Yan

PanturaNews (Tegal) -  Berbagai persiapan untuk menyambut tamu dari luar kota, arus mudik lebaran tahun 2019, jauh-jauh hari mulai dipersiapkan dan dikerjakan oleh Sat Lantas Polres Tegal Kota. Diantaranya, pembuatan pos pangamanan dan pos pelayanan yang hari ini mulai dikerjakan di beberapa titik.

“Kami akan semaksimal mungkin dan memastikan agar pengamanan saat arus mudik d iwilayah Kota Tegal berjalan aman dan lancar,” ungkap Kasatlantas Polres Tegal Kota, AKP Ben Aras, Selasa 21 Mei 2019.

Menurutnya, terkait kesiapan menghadapi arus mudik lebaran tahun ini, Polres Tegal Kota menyiagakan empat Pos Pelayanan (Pos Yan) diantaranya Pos Terminal, Pos Simpang Empat Maya atau depan Pasific Mall, serta simpang tiga Coyo dan di Stasiun Tegal.

“Selain Pos Yan, kami juga akan menyiagakan sejumlah personel yang nantinya akan ditempatkan di Pos-pos Pengamanan di sepanjang jalur 12 km wilayah Pantura Kota Tegal,”  imbuhnya.

Ditegaskan Kasat pembuatan pos pam dan pos yan, tidak dikerjakan mulai sekarang kapan lagi, karena belakangan ini kegiatan sangat padat. “Lebaran tinggal menghitung hari, araus mudik juga tinggal satu minggu lagi. Sekarang kita kebut untuk pembuatan Pos Pam dan Pos Yan, agar selesai tepat waktu,” tandasnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita