Jumat, 17/05/2019, 23:44:57
Jaga Kamtibmas, Polres Gelar Operasi Skala Besar
LAPORAN JOHARI

Patroli 

PanturaNews (Tegal) – Polres Tegal Kota menggelar patroli skala besar dengan melibatkan semua satuan fungsi. Patroli digelar untuk menciptakan iklim yang kondusif selama bulan suci ramadhan, Kamis 16 Mei 2019 malam.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah, S.Si melalui Kepala Bagian Operasi Kompol Mandala mengatakan patroli skala besar ini menyasar titik-titik rawan kejahatan hingga pemukiman penduduk

"Patroli skala besar yang kita lakukan menyasar lokasi rawan, termasuk mengantisipasi balap liar ataupun gangguan kamtibmas lainnya,” Kata Kabagops Kompol Mandala.

Menurutnya kegiatan yang melibatan personel gabungan ini, dilakukan pada jam-jam rawan, seperti menjelang dan sesudah waktu sahur maupun menjelang waktu buka puasa.

“Razia ini merupakan tindakan preventif, untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan,” imbuhnya.  

Kompol Mandala menegaskan dalam rangka upaya cipta kondisi, jajaran Polres Tegal Kota juga mengelar kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan melakukan razia penyakit masyarakat.

“Dengan melakukan Razia dan Patroli dengan kekuatan Skala Besar diharapkan mampu memberikan efek jera maupun mempersempit ruang gerak mereka yang akan berbuat kejahatan,” tandasnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita