Kamis, 09/05/2019, 09:15:11
Dua Pelajar SPM Ditembak Orang Tak Dikenal
LAPORAN NINO MOEBI

Salah satu korban sedang mendapat perawatan di RSU Kardinah (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) - Dua pelajar yang masih duduk di bangku SMP ditembak orang tak dikenal, masing-masing pada bagian betis saat hendak melakukan ronda sahur. Dua Pelajar itu bersama belasan remaja lainnya, keliling ronda sahun pada Selasa 7 Mei 2019.

Belasan remaja saat itu Selasa sekitar pukul 01.00 sedang berkumpul di pos kampling Jalan Arjuna, Kelurahana Slerok, Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah berencana mau keliling ronda sahur, tiba-tiba ASH (15) merasa pedih di bagian betis, saat diraba sudah mengucur darah segar.

Selang lima menit kemudian, MSI (14) mengalami hal yang sama pada bagian betis terasa pedih dan setelah diraba keluar darah segar. Atas kejadian tersebut, kedua korban dilarikan ke Puskemas Tegal Timur yang kemudian dirujuk ke RSUD Kardinah Kota Tegal.

Kedua korban, Rabu 08 Mei 2019 menjalani operasi untuk mengangkat proyektil dari senapan angin. Kapolres Tegal Kota, AKBP Siti Rondhijah SIP usai meninjau TKP, membenarkan atas kejadian tersebut.

"Keberadaan ramai-ramai anak dibawah umur di pos ronda menjelang waktu sahur, rupanya ada yang merasa tergganggu sebagian warga sekitar. Saat duduk-duduk ada yang menembak menggunakan senapan angin," kata Kapolres.

Saat ini pihak pihak Polres Tegal Kota sedang mencari pelakunya. "Kita sudah upaya dengan gelar perkara, dan mudah-mudahan pelakunya cepat tertangkap," pungkas Kapolres.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita