Minggu, 05/05/2019, 17:11:14
14 Atlet Brebes Raih 10 Medali di Kejurprov Jateng
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Para atlet gulat Kabupaten Brebes foto bersama usai meraih medali. (Foto : Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) – Sebanyak 14 atlet gulat asal Kabupaten Brebes, berhasil memboyong 10 medali dalam ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurpov) Jawa Tengah, gulat remaja yang dilaksanakan di Kabupaten Pemalang. Kesepuluh medali itu meliputi 2 emas, tiga perak dan lima perunggu.

“Alhamdulilah, dari 14 atlet yang kami kirim dalam kejurprov ini, berhasil memboyong 10 medali dan dua di antaranya medali emas. Ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan di kejuaraan pada awal tahun ini.,” ujar Pelatih Tim Gulat Kabupaten Brebes, Wirna Fujiyanti, didampingi Edy Suwarko selaku Official Tim, Minggu 5 Mei 2019.

Menurut Wirna, dari 10 medali yang diraih itu, dua emas disumbangkan Adam Maulana dari kelas 62 kg gaya greego dan Noval Aditya di kelas 75 kg gaya greego.

Kemudian untuk medali perak diraih oleh Destanisa Barayudha Mandasari di kelas 62 kg bebas putri, Faris Abdul Jabar di kelas 68 kg gaya bebas putra dan Salma Izzani di kelas 46 kg gaya bebas putri.

Sementara untuk lima medali perak berhasil disumbangkan Anisya Putri di kelas 66 Kg gaya bebas putri, M Aditya Prasetyo kelas 41 kg gaya bebas putra , Bima Alyuda kelas 48 kg bebas putra, Aldi Pradita kelas 75 kg bebas putradan Andrian Saputra kelas 57 kg gaya Greego.

Atas prestasi para atlet gulat itu, Ketua KONI Kabupaten Brebes, Ahmad Zaeni memberikan apresiasi yang atas prestasi yang berhasil diraih dalam ajang Kejurprov Jateng gulat remaja tersebut. Apalagi, di tingkat Jawa Tengah atlet gulat asal Brebes sangat diperhitungkan. Untuk itu, prestasi yang telah diraih diharapkan dapat dipertahankan dan bisa dikembangkan.

“Kami bangga atas prestasi yang berhasil diraih atlet gulat ini. Kami harapkan prestasi atlet gulat ini bisa diikuti atlet dari cabang olahraga lain,” pungkasnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita