Sabtu, 13/04/2019, 23:48:23
KPU Brebes Gelar Doa Bersama Nobar Debat Capres
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Ketua KPU Kabupaten Brebes Muamar Riza Pahlevi memberikan sambuatan.(Foto : Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menggelar istghosah dan doa bersama para anak yatim piatu sekaligus nonton bareng (nobar) debat Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2019 tahap kelima atau yang terakhir, di halaman depan KPU setempat, Jumat 13 April 2019 malam.

Acara tersebut di hadiri puluhan anak yatim pitu juga dihadiri oleh beberapa tokoh agama, partai politik, masyarakat, dan sejumlah pejabat Forkominda Kabupaten Brebes serta sejumlah awak media. Termasuk Ketua KPU beserta anggotanya dan jajaran Bawaslu setempat, juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua KPU Kabupaten Brebes Muamar Riza Pahelvi mengatakan, tujuan diselanggarakan istighosah dan doa bersama para anak yatim piatu itu, untuk mendoakan agar Pemilihan Umum (Pemilu) serentak, baik Pileg dan Pilres 2019 yang tinggal empat hari lagi ini, berjalan dengan sukses, aman dan kondusif di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di Kabupaten Brebes.

“Tentunya itu adalah harapan semua bagi seluruh elemen masyarakat, baik kami sebagai penyelenggara Pemilu. Termasuk juga aparat keamanan Polri dan TNI serta peserta Pemilu, dalam hal ini caleg dari tingkat daerah, provinsi hingga pusat maupun Capres dan Cawapres,”tutur Riza, disela-sela acara.

Riza mewanti-wanti kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta menjaga jalannya Pemilu serentak 2019 ini, demi terciptanya suasana yang adem dan tentram.

“Berbeda-beda pilihan itu adalah hal yang wajar. Untuk itu, memasuki hari tenang atau H-4 Pemilu 2019 ini, mari kita bersama-sama menggunakan hak pilihnya sesai hati nurani masing-masing. Ajak masyarakat untuk tetap menjaga kondusivitas daerah masing-masing,” pungkas Riza.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita