Sabtu, 13/04/2019, 23:00:40
Fikri Ajak Kalangan Milenial Nobar Film 8 Stories
Laporan Tim PanturaNews

Nobar film 8 Stories di CGV Transmart Tegal bersama Abdul Fikri Faqih (Foto: Ali Irfan)

PanturaNews (Tegal) - Sehari menjelang hari tenang, Ketua DPW PKS Jawa Tengah, DR. H. Abdul Fikri Faqih mengajak kalangan milenial untuk nonton bareng (Nobar) film 8 Stories di CGV Transmart Tegal, Sabtu 13 April 2019.

Menurut Kabid Humas DPD PKS Kota Tegal, Ali Irfan, Nobar ini bagian dari upaya PKS untuk menarik dukungan dari generasi muda (millenial).

"Ini merupakan salah satu upaya kami untuk merangkul kaum millenial dan menarik dukungan dari generasi muda," katanya.

Abdul Fikri Faqih hadir dalam kesempatan itu didampingi istri tercinta, Zubaedah. Fikri menjelaskan, Film 8 Stories ini, bukanlah film tentang bagaimana strategi dan perjuangan dalam memenangkan dunia politik, tapi lebih untuk menghadirkan suasana politik yang menggembirakan.

"Jika selama ini politik dianggap lebih banyak hoax, fitnah, dan ujaran kebencian, PKS menawarkan sesuatu yang berbeda sekaligus ingin menunjukkan bahwa ada cara-cara kreatif untuk edukasi politik, salah satunya melalui film," katanya.

Untuk itu, Fikri berharap generasi muda bisa menonton film ini yang nantinya bisa menekan angka golput, dan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019.

Hal ini, menurut Fikri, penting agar jangan sampai anak-anak muda bersikap anti dengan politik, karena generasi muda mempunyai tanggung jawab besar dalam meneruskan perjuangan bangsa.

Di akhir acara nobar, sekitar 100 peserta nobar yang didominasi kalangan milenial, menyatakan dukungannya kepada PKS.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita