Kamis, 11/04/2019, 14:52:50
Sudono Konsen Berjuang untuk Sejahterakan Rakyat
Laporan Tim PanturaNews

Sudono dan para pendukungnya, Caleg di DPRD Kabupaten Brebes ini, selalu konsen berjuang untuk sejahterakan rakyat (Foto: Tim PanturaNews)

PanturaNews (Brebes) - Calon anggota legislatif (Caleg) di DPRD Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sudono akan tetap konsen memperjuangkan aspirasi warga, khususnya soal perbaikan infrastruktur jalan kabupaten. Sudono sebagai caleg petahana dari Partai Golkar nomor urut 1 di Dapil III Kabupaten Brebes ini tidak diragukan lagi dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Sejak awal saya menjadi anggota DPRD Brebes selalu konsen perjuangkan nasib rakyat dan konsen untuk sejahterakan rakyat," katanya kepada PanturaNews.Com, Rabu 10 April 2019.

Sudono tetap berkomitmen untuk memperjuangkan infrastruktur jalan ketika duduk kembali di kursi wakil rakyat. Hal itu sesuai aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam tiap blusukan yang dilakukannya.

Salah satu tekadnya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat adalah meneruskan peningkatan jalan poros tengah yang menghubungkan Kecamatan Ketanggungan dengan Kecamatan Bantarkawung.

"Peningkatan jalan poros tengah itu tinggal beberapa kilo lagi, dan akan saya perjuangkan sampai benar-benar terwujud untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi rakyat," kata Sudono cale DPRD Brebes di Dapil III meliputi Kecamatan Bantarkawung, Salem dan Larangan.

Selain infrastruktur jalan, Sudono yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Brebes ini juga akan memberikan perhatian pada infrastruktur pertanian. Khususnya pembangunan bendungan dan sarana irigasi pertanian.

"Banyak bendung dan irigasi pengairan yang rusak, padahal itu sangat dibutuhkan para petani. Maka tekad saya akan perbaiki semua infrastruktur pertanian tersebut," katanya.

Salah satu program yang sedang diupayakan melalui kerja kerasnya adalah perbaikan bendung irigasi Patahunan di Sungai Cigunung yang mengaliri ratusan hektar lahan pertanian. Bendung irigasi tersebut akan memberikan peningkatan kesejahteraan petani nantinya, karena lahan pertanian akan lebih produktif dan memberikan hasil panen yang lebih baik.

"Saat ini sedang kami upayakan secepatnya untuk pembangunan bendung tersebut agar petani meningkat hasil panennya, lahan yang kerung dapat lembali produksi," pungkas Sudono.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita