Selasa, 09/04/2019, 16:11:12
Tri Janji Perbaiki Infrastruktur Jalan dan Pendidikan
Laporan Tim PanturaNews

Tri Murdiningsih SPsi MPsi calon DPRD Brebes Dapil II Brebes bersama para pendukungnya (Foto: Dok. TM)

PanturaNews (Brebes) - Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Tri Murdiningsi SPsi MPsi berjanji akan memperjuangkan pembangunan infrastruktur di bidang transportasi pertanian, kesehatan dan pendidikan di daerah pilihannya.

"Saya akan tetap konsen bekerja sesuai tugas dan fungsi DPRD, yakni legislasi, anggaran, dan kontrol. Konkretnya kami perjuangkan pembangunan infrastruktur transportasi dan pendidikan," katanya kepada PanturaNews.Com, Selasa 09 April 2019.

Menurut caleg petahana dari PDIP di Dapil II (Bumiayu, Sirampog, Tonjong dan Paguyangan) ini, bahwa infrastruktur merupakan salah satu sarana untuk kelancaran perekonomian yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kemudian pembangunan di bidang pendidikan dan kesehatan juga akan menjadi prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Kemajuan di bidang kesehatan dan pendidikan merupakan salah satu indikator untuk Indeks Pembunganan Masyarakat (IPM), sehingga harus terus dipacu," ujar Tri Murdiningsih caleg PDIP Dapil II dengan nomor urut 3 tiga ini.

Sebagai caleg petahana dan sudah dua priode menjadi anggota DPRD Brebes ini, banyak memiliki pengalaman semakin yakin akan banyak meraih dukungan dan dipercaya oleh masyarakat.

Program kampanye yang menjadi prioritas setelah kembali duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Brebes adalah perjuangkan sektor pertanian, UMKM, kesejahteraan buruh, hukum, kesehatan dan tentunya juga masalah pendidikan.

"Ibu-ibu yang minta saya juga concern dengan dunia pendidikan. Tentunya saya sampaikan itu masuk dalam program kerja saya," ujar Tri Murdiningsih.

Di bidang pendidikan, dirinya sangat concern dan akan memprioritaskan anak yang pandai namun tidak mampu untuk mendapatkan kepastian pendidikan secara gratis (pembentukan nilai quality pendidikan). Juga memastikan kesejahteraan pondok pesantren, terutama kepada para santri-santri (pembentukan nilai quality moral).

"Termasuk juga meningkatkan kesejahteraan gurunya agar dapat mengajar lebih konsen sehingga anak didiknya juga pandai-pandai," ungkap Tri Murdiningsih.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita