Minggu, 07/04/2019, 11:42:19
Jelang Pemilu, KPU Brebes Gelar Fun Run
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

KPU Brebes menggelar Pemilu Fun Run di Lapangan Asri Bumiayu (Foto: Zaenal Muttaqin)

PanturaNews (Brebes) - Sepuluh hari jelang Pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Brebes Jawa Tengah menggelar KPU Pemilu Run di Lapangan Asri Kecamatan Bumiayu, Minggu 07 April 2019.

Sejumlah hadiah doorprize dan hadiah utama satu unit sepeda motor disediakan oleh KPU Brebes bagi masyarakat yang beruntung.

Ribuan peserta yang datang dari beberapa kecamatan di wilayah selatan tampak antusias mengikuti KPU Run dan jalan sehat yang dilepas oleh Wakil Bupati Brebes Narjo.

Menurut Ketua KPU Brebes M Riza Pahlevi kegiatan sosialisasi yang dirangkai dengan Fun Run ini serentak diseluruh Indonesia.

“Kegiatan KPU Run 2019 ini adalah untuk mengingatkan kepada masyarakat bahwa Pemilu 2019 tanggal 17 April 2019 tinggal 10 hari kedepan,” ujar Riza.

Menurutnya, tidak bosan-bosannya KPU Brebes mengajak kepada seluruh masyarakat untuk datang ke TPS memberikan hak suaranya sesuai dengan pilihannya masing-masing.

“Mari kita sukseskan Pesta Demokrasi terbesar ini untuk memilih Wakil kita di DPD, DPR dan DPRD serta Presiden Wakil Presiden RI untuk lima tahun mendatang,” tegasnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita