Sabtu, 06/04/2019, 19:46:52
Harris Turino Janji Wujudkan Pemekaran Brebes
Laporan Tim PanturaNews

Haris Turino saat berorasi pada kegiatan deklarasi JKSN di Bumiayu (Foto: Dok. Tim PanturaNews)

PanturaNews (Brebes) - Calon Anggota DPR RI, Harris Turino berjanji akan perjuangkan pemekaran Kabupaten Brebes jika nanti terpilih. Hal itu disampaikan saat berorasi pada kegiatan Deklarasi Jaringan Kyai Santri Nusantara (JKSN) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah untuk menangkan Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden, Jumat 0 5April 2019.

"Pemekaran Brebes adalah salah satu tekad perjuangan saya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat," katanya pada acara yang digelar di Lapangan Asri Kecamatan Bumiayu itu.

Menurutnya, jika Brebes dimekarkan dan wilayah selatan menjadi kabupaten sendiri maka akan mempercepat kemajuan daerah dan akan lebih menyejahterakan warganya. Pemekaran akan memudahkan pelayanan dan pembangunan akan lebih mudah dan cepat.

"Peningkatan kesejahteraan dan kemajuan akan mudah diwujudkan baik wilayah induknya maupun wilayah barunya, yaitu wilayah selatan yang terdiri dari enam kecamatan," terang Haris calon anggota DPR RI nomor urut dua dari PDIP ini di Dapil IV Jateng (Brebes, Tegal dan Kota Tegal).

Dikatakan, dengan niat tulus untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat tersebut, Haris berharap meraih dukungan warga untuk menjadi anggota DPR RI. Haris juga mengapresiasi deklarasi JKSN untuk kembali mengantarkan Jokowi menjadi presiden.

Pada kegiatan deklarasi JKSN yang diketuai oleh Hj Farah Efi itu, ditayangkan kampanye hologram Jokowi yang telah ditata di sebuah truk. Isinya untuk memompa semangat para warga agar berpartisipasi aktif untuk kemenangan Jokowi dalam pemilihan presiden 17 April 2019 nanti.

Dalam hologram tersebut, Jokowi menjelaskan sejumlah program yang sudah dikerjakannya selama lima tahun ini.

Jokowi juga mengajak warga untuk melawan fitnah-fitnah yang berkembang makin kencang seperti tuduhan pro dan antek asing, komunis, mengkriminalkan ulama, melarang adzan, dan sebagainya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita