Kamis, 04/04/2019, 18:54:03
Jokowi Inginkan Kabupaten Tegal Raih 75 Persen Suara
LAPORAN NINO MOEBI & SL GAHARU

Dibawah guyuran hujan, Jokowi tetap menyalami pendukungnya di Lapangan Dukuhsalam Slawi (Foto: Tim DeAr)

PanturaNews (Tegal) – Dihadapan puluhan ribu massa pendukungnya, Calon Presiden (Capres) Nomor 01, Joko Widodo (Jokowi) yang berpasangan dengan calon wakil presiden (Cawapres) KH. Maruf Amin, menargetkan perolehan suara diatas 75 persen di Kabupaten Tegal dan daerah-daerah sekitarnya.

Hal itu disampaikan Jokowi pada orasi politiknya dihadapan puluhan ribu massa yang memadati Kampanye Terbuka di lapangan Dukuhsalam, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Kamis 04 April 2019 pukul 16.00 WIB.

"Melihat banyaknya mssa seperti ini, meskipun kehujanan tidak ada yang pindah, saya ingin di Kabupaten Tegal dapat suara 75 persen ke atas," kata Jokowi.

Jokowi berpesan, masyarakat harus ikut menangkal berita-berita hoaks. Menurutnya, saat ini banyak beredar konten berita bohong yang cenderung mengarah fitnah. "Kita harus ikut menangkal hoaks, karena cenderung fitnah," ujar Jokowi.

Dibawah guyuran hujan, Jokowi tetap berosasi dan menyalami pendukungnya. Pada kesempatan itu, Jokowi menyatakan akan meneruskan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan KIP Kuliah bagi lulusan SMA atau SMK dan Kartu Sembako Murah.

Jokowi menegaskan agar Masyarakat waspada terhadap serangan fitnah dan kabar bohong atau berita hoax. Masyarakat diminta hati-hati, jangan sampai terperaruh berita bohong dan fitnah.

“Contohnya, katanya kalau saya jadi presiden lagi pendidikan agama dihapus, adzan akan dilarang, dan melegalkan perkawinan sejenis. Itu bohong. Itu fitnah,” ucap Jokowi.

Kepada pendukungnya, Jokowi meminta agar menjaga semangatnya untuk bisa memenangkan kembali Pilpres 2019. "Tanggal 17 April tinggal dua minggu lagi. Jaga semangat,” pinta Jokowi.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita