Kamis, 04/04/2019, 15:41:38
Dewi Aryani: Masyarakat Harus Mantap Pilih Jokowi
Laporan Tim PanturaNews

Dewi Aryani saat di pagung kampanye terbuka Jokowi di Lapangan Dukuh Salam, Slawi, Kabupaten Tegal (Foto: PanturaNews)

PanturaNews (Tegal) - Anggota Komisi 9 DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, DR. Hj. Dewi Aryani, MSi mengajak masyarakat untuk tidak ragu memilih calon presiden (Capres) Nomor 01, Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 mendatang.

“Bapak Presiden kita, Bapak Jokowi itu orangnya jujur. Mengutamakan kepentingan rakyat, dekat dengan rakyat. Tidak korupsi. Maka tidak ada alasan untuk tidak memilih Jokowi. Mari jangan ragu-ragu. Mari kita menangkan Jokowi untuk menjadi presiden dua periode. Kita harus mantap,” ujar Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr.

Dewi Aryani yang juga Caleg DPR RI Nomor Urut 4 dari PDI Perjuangan, dalam kesempatan menunggu kedatangan Jokowi yang akan kampanye terbuka di Lapangan Dukuh Salam, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Kamis 04 April 2019, menegaskan seluruh eleman masyarakat untuk gotong royong memenangkan Jokowi menjadi presiden lagi.

“Ayo gotong royong memenangkan Pak Jokowi untuk kembali memimpin negeri ini,” ajak Dewi Aryani.

Diketahui, kunjungan Presiden Jokowi ke Tegal dan Brebes yakni: Setelah kampanye di Purwokerto, pada pukul 13.00 WIB, Presiden Jokowi Isoma di RM Panorama, Prupuk, Kabupaten Tegal. Pukul 14.00 WIB, Jokowi menuju ke Lapangan Dukuh Salam, Slawi, Kabupaten Tegal.

Setelah selesai kampanye di Slawi, pada Pukul 16.00 WIB, RI-1 dan rombongan menuju ke Kabupaten Brebes melalui jalan darat. Pukul 16.30 WIB, RI-1 tiba di Pendopo Kabupaten Brebes untuk silaturahmi dan Isoma. Pada pukul 19.00 WIB sampai selesai, Presiden Jokowi kampanye di Alun-alun Brebes.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita