Kamis, 04/04/2019, 15:01:52
Sambut Jokowi, Massa Kumpul di Alun-Alun Tegal
Laporan Tim PanturaNews

Massa menyemut di alun-alun Kota Tegal untuk berangkat bersama menuju Slawi (Foto: PanturaNews)

PanturaNews (Tegal) – Menyambut kedatangan Calon Presiden Nomor 01, Joko Widodo (Jokowi) yang akan kampanye terbuka di Lapangan Dukuh Salam, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, massa dari wilayah Kota Tegal, pantura Kabupaten Tegal, Pemalang dan daerah lain, menyatu di Alun-Alun Kota Tegal, Kamis 04 April 2019 pukul 12.00 WIB.

Padahal jarak dari Kota Tegal ke Lapangan Dukuh Salam sekitar 14 kilometer, namun massa memilih berkumpul agar berangkat bareng. Alun-alun Kota Tegal penuh sesak ribuan kendaraan bermotor roda dua.

“Kami rombongan dari Pemalang, sengaja menyatu dengan rombongan dari Kota Tegal d,an lainnya supaya bisa berangkat bareng ke Slawi,” ujar Slamet, ader PDI Perjuangan asal Bojongbata Pemalang.

Sementara dari ibu-ibu, berharap bias foto bareng Jokowi di panggung kampanye. Kalaupun keinginanya tidak tercapai, ibu-ibu ini hanya berharap bias melihat Jokowi secara langsug dari dekat.

“Kalau tidak bias foto ya bisa salaman. Melihat langsung dari dekat saja, saya sudah senang. Insya Allah Jokowi menang,” ucap seorang ibu sambil mengepalkan tanganya.

Diketahui, rundown kunjungan Presiden Jokowi ke Tegal dan Brebes yakni: Setelah kampanye di Purwokerto, pada pukul 13.00 WIB, Presiden Jokowi Isoma di RM Panorama, Prupuk, Kabupaten Tegal. Pukul 14.00 WIB, Jokowi menuju ke Lapangan Dukuh Salam, Slawi, Kabupaten Tegal.

Setelah selesai kampanye di Slawi, pada Pukul 16.00 WIB, RI-1 dan rombongan menuju ke Kabupaten Brebes melalui jalan darat. Pukul 16.30 WIB, RI-1 tiba di Pendopo Kabupaten Brebes untuk silaturahmi dan Isoma. Pada pukul 19.00 WIB sampai selesai, Presiden Jokowi kampanye di Alun-alun Brebes.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita