Selasa, 02/04/2019, 13:22:38
Ibu dan Dua Anak Balita Tewas Tertabrak KA
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Petugas melakukan evakuasi korban tertabrak KA (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Seorang ibu dan dua balitanya ditemukan tewas tertabrak kereta api (KA) Tegal Bahari jurusan Tegal-Jakarta, di lintasan rel KA Kampung Kauman Kelurahan Brebes, Kecamatan/ Kabupaten Brebes, Selasa 2 April 2019, sekitar pukul 06.30 WIB.

Ketiga korban itu adalah Khofiatun (32) dan dua anaknya masing-masing Nurin Mikaela (1) dan Reksi Alfatih (4).

Indentitas ketiga korban tersebut diketahui dari pengakuan Sutriyah (52), yang mengaku sebagai orang tua Khofiatun. Sedangkan dua anak yang ikut menjadi korban merupakan cucunya.

“Mereka ini anak saya dan dua cucu saya,” tutur Sutriyah (52) saat ditemui di depan Kamar Jenazah RSUD Brebes.
Sutriyah mengatakan, dirinya mengetahui yang menjadi korban tewas tertabrak KA adalah anak dan dua cucunya itu berawal dari foto yang dikirim oleh tetangganya melalui telepon seluler. Di foto itu terlihat pakaian yang dikenakan anaknya.

“Pagi tadi tetangga saya yang bekerja di PT KAI mengirim foto korban kecelakaan tertabrak KA. Saat saya lihat, saya tersentak kaget karena pakaian yang ada difoto itu pakaian anak saya. Saya yakin sekali itu anak saya dan dua cucu saya, makanya saya ke sini (RSUD Brebes-red) untuk mengeceknya dan ternyata benar ini anak saya,” ungkapnya.

Atas insiden tersebut, belum diketahui pasti motif mereka tewas tertabrak KA. Namun, hingga kini polisi masih menyelidiki motif kecelakaan tersebut.(




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita