Selasa, 02/04/2019, 11:24:15
Fikri Ajak Semua Warga Tegal Pilih Prabowo-Sandi
Laporan Tim PanturaNews

Ketua DPW PKS Jawa Tengah, DR. H. Abdul Fikri Faqih saat orasi pada Kampanye Capres Prabowo (Foto: Ali Irfan)

PanturaNews (Tegal) - Kampanye Akbar Calon Presiden 02, Prabowo Subianto yang digelar Lapangan Komplek Gor Wisanggeni Kota Tegal, 01 April 2019 berlangsung sukses. Sekitar 80.000 massa menyemut di sepanjang jalan di Kota Tegal, dan juga di lapangan tempat berlangsung kampanye.

“Sudah dua kali Prabowo datang ke Tegal. Ini artinya Tegal adalah kota yang diperhitungkan,” kata Ketua DPW PKS Jawa Tengah, DR. H. Abdul Fikri Faqih.

Kampanye Akbar tersebut menghadirkan sejumlah tokoh sebagai jurkam diantaranya adalah Mantan Walikota Tegal, Nur Sholeh, Habib Bagir, Sudirman Said, Moh. Haekal, dan Abdul Fikri Faqih. Beberapa tokoh partai yang hadir, juga terlihat akrab dan terjalin suasana hangat di atas panggung.

Ada yang unik dari sekian banyak juru kampanye yang membawakan orasi. Salah satu yang tampil beda memberikan orasi adalah Caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah IX (Kota Tegal, Kab. Tegal, Kab. Brebes) dari PKS, Abdul Fikri Faqih.

Caleg DPR RI nomor urut 2 ini, tampil berbeda karena membawakan orasi dengan Bahasa Tegal. Dalam kesempatan tersebut, Fikri Faqih mengajak masyarakat Tegal dan Brebes untuk memenangkan Prabowo Sandi pada 17 April mendatang.

“Negara Indonesia, sacuil-sacauil dicaplok asing. Wong asing akeh sing pada mlebu. Angger ana sing bisa ngusir, kudu dipilih dadi presiden. Kayane Prabowo Subianto-lah yang bisa mengusir mereka. Sepakat ya Prabowo Jadi presiden?,” kata Fikri Faqih yang disambut dengan seruan massa yang mengatakan, “sepakat!”

Fikri juga menyinggung masalah kenaikan tarif daftar listrik, kenaikan harga pangan, juga kenaikan BBM. Di hadapan ribuan massa pendukung Prabowo Sandi, Fikri menyampaikan, perlu ada sosok anak muda yang bisa memperbaiki masalah ekonomi.

“Saya yakin Sandiaga Uno-lah yang pantas menjadi Wakil Presiden mendampingi Prabowo untuk bisa memperbaiki ekonomi Indonesia,” ungkapnya.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Prabowo Subianto mengaku telah mengumpulkan para pakar untuk memperbaiki kondisi ekonomi Indonesia. Menurut Prabowo, jika dirinya terpilih dalam waktu 100 hari akan menurunkan tarif dasar listrik dan harga daging.

“Saya akan tunduk pada kemauan rakyat. Jika Prabowo Sandi mendapat amanah untuk memimpin. Mencoblos nomor 02 berarti kau melawan koruptor, melawan antek-antek asing, dan melawan angkara murka,” ungkapnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita