Senin, 01/04/2019, 20:28:24
Sudirman Said Minta Aparat Keamanan Tetap Netral
LAPORAN NINO MOEBI

Kampanye terbuka Capres Prabowo di Lapangan Tegal Timur Jalan Wisangeni Kota Tegal (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) -  Ketua Koordinator Relawan Prabowo-Sandi Jawa Tengah, Sudirman Said berharap jajaran Kepolisian tetap netral. Sesuai dengan semboyan melindungi dan mengayomi. Sebab di Jawa Barat, ada yang diminta untuk menggalang dukungan bagi Paslon 01.

Hal itu disampaikan Sudirman Said saat memberikan orasi politik pada kampanye terbuka di Lapangan Tegal Timur Jalan Wisangeni Kota Tegal, Jawa Tengah, Senin 01 April 2019 sebelum Prabowo melakukan orasi politik.

“Banyak polisi yang benar dan berjuang untuk masyarakat. Karenanya, kita doakan Prabowo sebagai presiden, sehingga nantinya bisa melindungi polisi. Kedatangan Prabowo ke Kota Tegal ini merupakan bukti kecintaan kepada masyarakat," katanya.

Sementara Caleg DPR RI Dapil IX Jateng Partai Gerindra, H Moh Haekal, mengajak kepada masyarakat untuk ikut mengawasi TPS. Jangan sampai ada kecurangan dan demi kemenangan kita bersama.

"Berkat dukungan semuanya, Insya Allah kita akan memiliki presiden baru," tutur Haekal.

Haekal juga mengajak menjaga TPS untuk memastikan pelaksanaan pencoblosan berjalan sebagaimana mestinya. "Kita berjuang memenangkan Prabowo-Sandiaga agar lapangan pekerjaan akan terbuka lebar bagi masyarakat Kota Tegal, terutama kaum milenial,"  kata Haekal.

Sedangkan Caleg DPR RI Dapil IX Jateng dari PKS, H Abdul Fikri Faqih menambahkan, masyarakat Kota Tegal ternyata lebih banyak menginginkan Prabowo jadi Presiden. Ini dibuktikan banyaknya yang menghadiri kampanye pada siang hari ini.

Menurutnya, saat ini masyarakat sudah menderita. Listrik naik, pengangguran semakin banyak. Karenanya, kita berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga dengan mendatangi TPS dan coblos Prabowo-Sandiaga.

"Kita berharap jika Prabowo menang kondisi Indonesia akan lebih baik lagi," tutup Fikri.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita