Senin, 01/04/2019, 16:53:44
Prabowo: Tidak Rela Rakyat Dalam Keadaan Susah
LAPORAN NINO MOEBI

Capres Nomor 02, Prabowo Subianto kampanye terbuka di Lapangan depan GOR Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) – Calon Presiden (Capres) Nomor 02, Prabowo Subianto merasa bangga melihat keikhlasan ribuan massa yang begitu antusias mengikuti kegiatan kampanye terbuka di Lapangan depan GOR Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah, Senin 1 April 2019 siang.

"Kami tidak rela rakyat kita dalam keadaan susah, bahwa negara kita dalam keadaan yang tidak benar, rakyat kita dalam keadaan sakit tetapi sakit akibat gagal urus dari elit yang tidak peduli dengan rakyatnya," tegas Prabowo.

"Kalau rakyat kepanasan, pemimpin juga harus merasakan, kalau rakyat kesusahan pemimpin juga harus merasakan kesusahan dan semua yang hadir disini atas kemauan sendiri bukan karena diberi uang," kata Prabowo penuh semangat.

Menurut Prabowo, dalam 16 hari kedepan ada tugas dan kewajiban sebagai warga negara yaitu tanggal 17 April 2019. Sebagai warga negara harus memilih pemimpin bangsa yang disebut kedaulatan rakyat dan rakyat yang berkuasa. Hari itu jangan sia-siakan hak kita untuk memilih pemimpin masa depan kita yang akan menentukan masa depan bangsa kedepannya, karena niat koalisi Adil Makmur memiliki niat yang baik yaitu masyarakat Indonesia sejahtera.

"Kalau rakyat kepanasan, pemimpin juga harus merasakan, kalau rakyat kesusahan pemimpin juga harus merasakan kesusahan dan semua yang hadir disini atas kemauan sendiri bukan karena diberi uang," kata Prabowo penuh semangat.

Dijelaskan, Indonesia adalah negara ketujuh terkaya dari segi sumber alam, dan masalah ini sangat penting karena selama ini kekayaannya telah dirampok, rakyat Indonesia dianggap bodoh yang bisa dibohongi dan semua pemimpin bisa dibeli.

“Kalau lembaga pemerintah korup pasti ujungnya adalah penderitaan bagi rakyat dan kehancuran bangsa Indonesia, karena elit di Jakarta mereka tidak perduli apa yang terjadi dengan bangsa ini dan tidak perduli terhadap rakyatnya. Masih ada 16 hari lagi kedepannya, yakinkan kerabat dan tetangga untuk tidak lagi memilih pemimpin yang tidak memperhatikan rakyatnya.

Di Jawa Tengah mereka mengatakan, lanjutnya, bahwa Prabowo-Sandi tidak mungkin menang. Kita ingin buktikan bahwa anggapan itu tidak benar, dan tunjukan bahwa Prabowo-Sandi bisa menang di Jawa Tengah,” katanya.

Pukul 14.30 WIB Capres 02 Prabowo Subianto meninggalkan tempat acara kampanye menuju ke Lapangan Stadion Yos Sudarso Kota Tegal, lepas landas menggunakan hely menuju Yogyakarta.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita