Minggu, 24/03/2019, 16:36:22
Garasi Bus Milik Pengusaha Ternama Terbakar
Takwo Heriyanto

Garasi bus Dedi Jaya terbakar di Cimohong Brebes (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) – Sebuah garasi bus PO Dedy Jaya di Desa Cimohong, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dilalap si jago merah, Minggu 24 Maret 2019 pukul 11.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran garasi bus milik pengusaha ternama Muhadi Setia Budi itu. Namun demikian, akibat insiden kebakaran garasi yang berlokasi di dekat jalan pantura itu, sebanyak 6 bus terbakar.

Dari enam bus yang terbakar di bagian bengkel garasi itu, semuanya sedang dalam perawatan dan dua diantaranya kondisi busnya rusak cukup parah. Api baru dapat dipadamkan, setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi sekitar 1 jam.

“Kebakaran garasi bus PO Dedy Jaya, diduga dari kelalain salah seoran pekerja  yang tengah mengelas bus untuk diperbaiki. Dimana, percikan apinya mengenai bagian busa kursi penumpang. Dari situlah api langsung cepat membesar  dan merambat ke enam bus lainnya, hingga terbakar," ujar Manager Bus PO. Dedy Jaya, Ratno Robani.

Menurutnya, akibat insiden kebakaran itu, PO Dedy Jaya dipekirkan mengalami kerugian sekitar Rp500 juta.

“Kebakaran ini langsung ditangani petugas Polres Brebes. Beberapa pekerja juga sudah dimintai keterangan untuk mengetahui pasti penyebab kebekaran ini,” terangnya.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita