Jumat, 15/03/2019, 21:16:50
Dua Caleg Golkar Optimis Dulang Suara Maksimal
Laporan Tim PanturaNews

Ali Rokhman (kiri) dan Masfui Masduki (kanan) caleg DPRD Kota Tegal dan Jawa Tengah (Foto: Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Dua calon legislative (Caleg) Partai Golkar yakni H. Masfui Masduki, caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah Nomor Urut 1, dan Ali Rokhman, caleg DPRD Kota Tegal Nomor Urut 1, optimis mendulang suara sesuai target.

Masfui Masduki yang maju dari Dapil Jawa Tengah 12 (Kota Tegal, Kubupaten Tegal, Kabupaten Brebes) mentargetkan diatas 100 ribu suara. Sedangkan Ali Rokhman yang maju dari Dapil 4 Kecamatan Tegal Timur, mentargetkan memperoleh minimal 2500 suara.

“Sebagai caleg incumbent, saya optimis memperoleh suara minimal sama dengan Pileg tahun 2014, yakni diatas 100 ribu suara,” kata Masfui Masduki ketika ditemui pada acara sosialisasi di Kantor DPD Partai Golkar Kota Tegal, Jumat 15 Maret 2019 sore.

Dikatakan Masfui Masduki, dari hasil survel oleh partai-partai, dia adalah caleg yang elektibilitasnya tertinggi. Hal itu, karena dia asli putra daerah sedangkan yang lainnya kebanyakan bukan asli orang Dapil 12.

“Itu kelebihan saya, sehingga masyarakat kenal dan tetap mendukung. Dengan adanya sistim penghitungan baru pada Pileg 2019 ini, mudah-mudahan dari Dapil 12 Golkar dapat dua kursi. Tahun ini yang diperebutkan 12 kursi, sementara tahun 2014 hanya 10 kursi,” tutur Masfui Masduki yang saat ini menjabat Ketua Fraksi Golkar DPRD Jawa Tengah.

Ditempat yang sama, Ali Rokhman juga mengatakan akan memperoleh suara sesuai yang ditargetkan. Menurutnya, timnya sudah bekerja maksimal melakukan sosialisasi ke masyarakat di Dapil Tegal Timur.

Menurutnya, wilayah Depo, Kelurahan Panggung, Kelurahan Slerok, Kelurahan Mintaragen dan lainnya, dukungan untuk dia sudah solid. Diakuinya, persaingan antar caleg Golkar memang cukup ketat. Tapi yang dilakukan dia selalu melakukan kordinasi, sehingga masing-masing tim yang turun di lapangan tidak saling berbenturan.

“Masing-masing caleg punya strategi sendiri. Saya optimis memperoleh suara sesuai target, karena saya fokus kepada pemilih milenial,” kata Ali Rokhman yang juga menjabat Bendahara DPD Partai Golkar Kota Tegal.

Ditambahkan Ali Rokhman, dalam meraih suara para milenial ini, dia dibantu anaknya dan teman-temanya yang ada di setiap kelurahan se Kecamatan Tegal Timur.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita