Selasa, 12/03/2019, 14:04:45
Habib Salim Silaturahim ke Kyai Ahmad di Giren
Laporan Tim PanturaNews

Habib Salim Segaf Al-Jufri saat berkunjung ke Kyai Ahmad di Giren (Foto: Dok/Ali Irfan)

PanturaNews (Tegal) - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Salim Segaf Al-Jufri bersama Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Abdul Fikri Faqih dan segenap pengurus DPD PKS Kota dan Kabupaten Tegal, mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Attauhidiyyah di Giren, Talang, Kabupaten Tegal, belum lama ini.

Pengasuh Pondok Pesantren Attauhidiyyah menyambut kehadiran Habib Salim beserta pengurus PKS. Dalam obrolan santai, Kyai Ahmad menceritakan suka dukanya saat membuka dakwah di sebuah daerah yang penuh dengan praktek-praktek kemusyrikan.

Sebelum bertemu dengan Kyai Ahmad, di depan pengurus PKS Kota dan Kabupaten TEGAL, Habib Salim kembali menekankan tentang pentingnya bersandar hanya kepada Allah untuk mendapatkan kemenangan.

"Kemenangan diberikan karena kedekatan kepada Allah," tegas Habib Salim.

Tidak hanya itu, Habib Salim juga mengingatkan kepada seluruh kaderPKS, agar usaha-usaha serta strategi kemenangan dapat dilaksanakan.

Habib Salim Segaf Al-Jufri sangat yakin PKS bakal menang besar di Pemilu 2019. Pasalnya, PKS memiliki hasil survei yang cukup menggembirakan yang merupakan imbas sambutan hangat dari umat Islam.

“Hari demi hari kami yakin dan semakin optimistis dengan hasil survei yang menggembirakan,” kata Menteri Sosial era Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Meski demikian, Habib Salim tetap mengajak para kader PKS untuk memperbanyak doa, dan memperkuat hubungan dengan Allah SWT untuk meraih kemenangan.

“Allah SWT tidak akan menyia-nyiakan usaha kita untuk memenangkan partai ini, kuncinya kita perkuat hubungan kita, perbanyak doa dan istighfar kita,” kata Habib Salim.

Agenda silaturahim tersebut dihadiri Ketua DPW PKS Jawa Tengah, DR. H. Abdul Fikri Faqih, Ketua Dewan Dakwah PKS Jateng Rusman, Ketua DPD PKS Kota Tegal Amiruddin, Lc, Ketua DPD PKS Kabupaten Tegal, Arif Budiono dan segenap pengurus DPD PKS Kota dan Kabupaten Tegal.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita