Rabu, 13/02/2019, 00:32:07
Polsek Tegal Barat Bantu Perbaiki Rumah Roboh
LAPORAN JOHARI

Kapolsek Tegal Barat Kompol Sugeng SH MH dan anggota kerja bakti memperbaiki rumah warga yang roboh. (FT: Johari)

PanturaNews (Tegal) – Bentuk kepedulian terhadap warga yang sedang tertimpa musibah rumah roboh akibat hujan lebat, anggota Polsek Tegal Barat, Babinsa Koramil Tegal Barat, pegawai kecamatan, pegawai kelurahan dan warga, gotong royong kerja bakti memperbaiki rumah milik Sri Mumpuni di Jalan Salak Gang Kates RT 03/08 Kelurahan Kraton, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah, Selasa 12 Februari 2019.

Diketahui, rumah tua milik Sri Mumpuni roboh akibat hujan lebat yang disertai angin kencang, Jumat 08 Februari 2019 lalu.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah SSi MKes melalui Kapolsek Tegal Barat Kompol Sugeng SH MH mengatakan,  kerja bakti yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian dan bantuan kemanusian kepada warga yang sedang tertimpa musibah. Apalagi korbannya tergolong warga kurang mampu, sehingga sebagai anggota Polri, tersentuh hatinya untuk membantu dan meringankan.

“Bantuan yang kami berikan selain materiil juga tenaga, seluruh anggota polsek  termasuk Babinkamtibmas kami kerahkan kerja bakti bahu membahu memperbaiki rumah Sri Mumpuni yang roboh akibat hujan lebat agar bisa ditempati kembali,” kata Sugeng.

Sugeng menghimbau kepada warga, agar waspada dan hati-hati karena sekarang sudah memasuki musim hujan bahkan tak jarang disertai petir dan angin kencang. “Kami menghimbau kepada  warga agar hati-hati dan waspada saat hujan lebat yang disertai angin kencang. Terutama rumah yang sudah tua dan pohon yang berpotensi tumbang. Dan yang paling penting lagi jangan buang sampah sembarangan karena bisa mengakibatkan banjir,” tandasnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita