Selasa, 22/01/2019, 19:55:34
Sosialisasi 4 Pilar, Dewi: Jaga Toleransi Jelang Pemilu
LAPORAN SL. GAHARU

PanturaNews (Tegal) - Toleransi harus di tingkatkan, mengingat saat ini sedang masa pemilu dimana sensitifitas semua pihak sedang memuncak. Maka jangan sampai sistuasi itu dimanfaatkan pihak-pihak yang berniat tidak baik untuk memecah belah kerukunan warga.

Hal itu disampaikan Anggota Komisi 9 DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, DR. Hj. Dewi Aryani, MSi saat Sosialisasi 4 Pilar di Dapil Jawa Tengah IX yang digelar di Rumah Aspirasi Dewi Aryani di Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Selasa 22 Januari 2019 sore.

Dihadapan para tokoh masyarakat dari Kecamatan Tegal Timur dan Barat, Kota Tegal, Dewi Aryani mengajak untuk kerukunan dan toleransi serta kondusifitas. Kecamatan Tegal Timur dan Tegal Barat, merupakan kawasan yang paling padat di Kota Tega,l dan menjadi pusat kegiatan usaha, perdagangan dan perikanan.

“Semua pihak harus saling menghormati satu sama lain, terutama menghargai pendapat dan pilihan masing-masing, karena pada dasarnya semua memiliki hak pilih masing-masing, one man one vote. Kita jaga agar demokrasi kita ini  berjalan baik, lancar dan dapat memilih pemimpin yang setidaknya memiliki kriteria seorang yang amanah, mumpuni lan ora korupsi,” tutur Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr.

Dengar pendapat seputar 4 Pilar Kebangsaan, juga akan digelar dengan mengundang para tokoh masyarakat Kecamatan Pangkah dan Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, di Rumah Aspirasi Dewi Aryani di Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Rabu 23 Januari 2019.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita