Jumat, 04/01/2019, 18:50:34
Bawaslu Kota Tegal Laporkan Capaian Kinerja 2018
LAPORAN NINO MOEBI

Pers Confrence Bawaslu capaian kinerja tahun 2018 (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) - Sebanyak 1.080 APK yang melanggar ketentuan berhasil ditertibkan oleh Bawaslu. Untuk sosialisasi, Bawaslu telah menyebar 600 sticker, 60 spanduk dan banner sosialisasi Pemilu yang terpasang di seluruh Kota Tegal.

Komisioner Bawaslu Kota Tegal, Jawa Tengah, Wiwoho mengawali sambutan menyampaikan, terimakasih atas kerjasama antara TNI, Polri dan media yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Hal itu disampaikan pada Pers Confrence Bawaslsu Kota Tegal terkait pencapaian kinerja Bawaslu Kota Tegal Tahun 2018 di Kantor Bawaslu Jalan Kolonel Sugiono Tegal.

Ketua Bawaslu Kota Tegal, Akbar Suharyanto menyampaikan, pihaknya telah melakukan penyelesaian sengketa antara Partai Nasdem dengan tergugat KPU, dan tereselesaikan melalui mediasi hingga Partai Nasdem bisa mengikuti proses selanjutnya kembali.

Terkait sosialisasi Akbar menyampaikan, Bawaslu telah menyebar 600 sticker, 60 spanduk dan banner sosialisasi Pemilu telah terpasang di seluruh Kota Tegal.

Anggaran APBN dan APBD tidak diperbolehkan untuk kampanye. Melalui himbauan dan pencegahan ternyata sangat efektif dan hal itu akan ditindaklanjuti selanjutnya karena sangat efektif.

Dalam Pers Confrence Ketua Bawaslu Kota Tegal, Akbar Suharyanto didampingi, Nurbaini, Wiwoho, Ozi dan Pawascam.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita