Jumat, 28/12/2018, 06:52:16
Sopir Ngantuk, Mobil Tabrak Motor dan Balai Desa
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Diduga pengemudi mengantuk, mobil tabrak Balai Desa Tonjong dan sepeda motor (Foto: Dok. Pendim)

PanturaNews (Brebes) - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan nasional ruas Tegal-Purwokerto, Kamis 27 Desember 2018, sekira pukul 17.00 WIB. Tepatnya di jalur Desa Tonjong, Kecamatan, Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Diduga pengemudi mengantuk mobil dengan nomor polisi D 1319 YBT itu menabrak sepeda motor dan menabrak pagar Balai Desa Tonjong. Akibat kejadian itu satu orang meninggal dunia dan beberapa lainnya luka-luka.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kejadian bermula saat mobil yang dikemudikan Heri Bahbudiansah (35) warga Bandung, Jawa Barat, melaju dari arah utara menuju Purwokerto. Tiba-tiba mobil oleng ke kanan menabrak sepeda motor dan pagar Balai Desa hingga akhirnya terhenti setelah menabrak bangunan teras Balai Desa.

Akibat kejadian tersebut jatuhnya satu korban jiwa dua luka-luka. Korban meninggal diketahui bernama Solihin (45) warga Dukuh Karangjati RT 04 RW 06 Desa Tonjong, yang sebelumnya mengalami luka parah dan meninggal dunia saat dilarikan ke RSU Muhammadiyah Siti Aminah Bumiayu.

Korban luka dialami Andika (15) warga Dukuh Karangjati RT 04 RW 06 Desa Tonjong dan Sobiroh (49) warga Desa Tonjong RT 04 RW 03 yang mengalami kondisi patah tulang. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Tonjong kemudian dirujuk ke RSU Muhammadiyah Siti Aminah Bumiayu.

Akibat kejadian itu, pagar Balai Desa dan tiang bangunan teras Balai Desa rusak, akibat terbentur mobil yang melaju kencang. Bagian depan mobil naas itu juga ringsek.

Kapos Lantas Bumiayu Aipda Adi Mardiyanto membenarkan kejadian tersebut. Petugas sedang melakukan penyelidikan kecelakaan lalu lintas tersebut dan pengemudi mobil diamankan untuk proses penyelidikan.

"Saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan kecelakaan di Tonjong," katanya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita