Senin, 17/12/2018, 12:31:11
Geger Penemuan Mayat Mengapung di Sungai
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Warga mengevakuasi mayat lelaki yang mengapung di Desa Tengguli (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Warga perbatasan Desa Tanjung dan Tengguli, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan sosok mayat pria yang tersangkut di bantaran sungai Desa Tengguli, Minggu 16 Desember 2018 petang.

Informasi yang berhasil dihimpun PanturaNews. Com menyebutkan, kali pertama penemuan sosok mayat pria yang tersangkut dan mengapung di bantaran sungai Desa Tengguli itu, oleh warga yang tengah mencari rumput untuk pakan ternaknya.

"Warga mengira, bahwa yang mengapung di bantaran sungai itu adalah batang pohon kayu. Tapi merasa penasaran, karena terdapat baju dan celana. Setelah dilihat secara seksama, ternyata adalah sosok mayat," ujar Babinsa Koramil Tanjung, Sertu Mujito.

Selanjutnya, kata Mujito, penemuan sosok yang mengambang oleh warga yang tengah mencari rumput itu dilaporkan ke perangkat desa setempat. Kemudian diteruskan laporannya ke Polsek Tanjung.

Menurut Mujito, atas hasil olah TKP Polsek Tanjung, sosok mayat pria tersebut adalah Jupri bin Sarpin (70) asal RT: 02, RW: 05 Desa Jagapura, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes.

"Ciri-cirinya kulit sawo matang, menggunakan baju warna hitam, celana pendek warna coklat, dan rambut agak ikal serta berkumis," jelasnya.

Untuk proses selanjutnya dalam penanganan Polsek Tanjung, yang kemudian di bawa ke RSUD Brebes guna diotopsi. Apakah murni kecelakaan hanyut di sungai atau korban tindak kekerasan.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita