Rabu, 12/12/2018, 21:12:02
Kecelakaan Lagi, Dua Korban Tewas
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Motor yang mengalami kecelakaan dan mengakibatkan dua korban tewas di Flyover Kretek (Foto: Screenshoot)

PanturaNews (Brebes) - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di kawasan Flyover Kretek jalan nasional Tegal-Puwokerto jalur Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Rabu 12 Desember 2018 sekira pukul 17.00 WIB.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kecelakaan lalu lintas terjadi pada pengendara sepeda motor dengan nomor polisi G 3045 EJ. Pengendara dan pemboncengnya tewas akibat kecelakaan tersebut.

Berdasarkan informasi pula, kecelakaan terjadi ketika motor yang melaju dari arah selatan setelah melintasi turunan Flyover Kretek ditabrak oleh kendaraan lainnya hingga jatuh. Saatkejadian kodisi jalan licin karena hujan, sementara identitas kendaraan yang menabraknya belum diketahui.

Korban meninggal pengendara motor diketahui bernama Kita Paradisa (16) bersama ibunya, Eloh Mugiroh (40) yang membonceng di belakang. Kedua korban warga Dukuh Tegangan RT 03 RW 08 Desa Pangebatan Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu langsung memberikan pertolongan dan membawa kedua korban ke RSU Muhammadiyah Siti Aminah Bumiayu.

Kapos Lantas Bumiayu Ipda Adi Mardiyanto membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Petugasnya sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan yang mengakibatkan tewasnya ibu dan anak tersebut.

"Sedang dilakukan penyelidikan dan mencari keterangan dari warga yang mengetahui kejadian itu, dugaan sementara tabrak lari," katanya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita