Jumat, 07/12/2018, 20:36:39
Dewi Aryani Kawal Proyek Jalan di Bulakwaru Tarub
LAPORAN SL. GAHARU

Pengerjaan proyek jalan di terowongan selatan jalan tol Desa Bulakwaru dikebut (Foto: Dok/Erin)

PanturaNews (Tegal) - Anggota DPR RI Komisi 9 Fraksi PDI Perjuangan, DR. Hj. Dewi Aryani, MSi mengawal ketat proses penyelesaian proyek jalan di terowongan selatan jalan tol Desa Bulakwaru, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal.

Pembangunan jalan desa terdampak pembangunan jalan tol merupakan tuntutan warga kepada pelaksana pembangunan tol Pejagan-Pemalang, PT. Waskita Karya.

Karena itu, politisi PDI Perjuangan yang berangkat ke Senayan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah IX (Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes) ini mengawal ketat penyelesaian proyek jalan oleh PT Waskita. Sehingga pengerjaan dilakukan siang dan malam.

"Saat ini tim Waskita sedang menyelesaikan, dan dalam 3 hari diperkirakan selesai. Harapan saya, warga segera dapat melewati akses jalan antar desa tersebut dengan nyaman dan aman," tandas Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr.

Sementara itu Camat Tarub, Munawar juga mengucapkan terimakasih atas perjuangan dan pengawalan Dewi Aryani untuk kepentingan dan kenyamanan pengguna jalan terowongan tol di Desa Bulakwaru.

“Terimakasih kepada Ibu Dewi Aryani, atas perjuangan dan pengawalan penyelesaian proyek jalan yang bermanfaat untuk masyarakat Tarub,” tuturnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita