Jumat, 07/12/2018, 11:18:45
Kapolres Tegal Kota, Jon Wesly Diganti Rondhijah
LAPORAN JOHARI

Kapolres Tegal Kota yang baru, AKBP Siti Rondhijah SSi MKes bersama suami (Foto: Johari)

PanturaNews (Tegal) - Untuk pertama kalinya, Kapolres Tegal Kota dijabat seorang polisi wanita (Polwan), AKBP Siti Rondhijah SSi, MKes yang menggantikan AKBP Jon Wesly Arianto SIK. Kedatangan Rondhijah disambut dengan tradisi Pedang Pora, Kamis 06 Desember 2018.

AKBP Siti Rondhijah sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polrestabes Semarang, sedangkan AKBP Jon Wesli Arianto SIK yang biasa dipanggil JW jabatan barunya Kapolres Pati, Polda Jawa Tengah.

AKBP Siti Rondhijah usai pelepasan pejabat lama, mengatakan akan melanjutkan apa yang telah dilakukan pendahulunya dan menyelesaikan beberapa PR yang ada.

Secara skala prioritas dalam tugas barunya, sudah dihadang dengan Pam Lilin Candi dan Pam Pemilu. “Sebentar lagi akan ada Ops Lilin Candi dan Pam Pemilu, yang penting bagi kami adalah Kota Tegal harus aman dan kondusif,” tegas Kapolres.

Terkait kegiatan di Reskrim, Rondhijah mengatakan tahun depan akan dilakukan analisa dan evaluasai (Anev),” ujarmya

Terkait program promoter Kapolri, Rondhijah yakin Kota Tegal aman. “Saya rasa Tegal dengan dukungan masyarakat akan aman dan kondusif,” tandasnya.

Sedangkan Kapolres lama AKBP Jon Wesly Arianto SIK mengatakan, selama di Kota Tegal ia banyak belajar dari beberpa tokoh agama dan tokoh masyarakat seperti Habib Ali, H Nadirin, Habib Tohir dan tokoh lainnya.

“Beliau tak segan-segan menasehati dan menjewer kami jika ada sesuatu hal yang kurang pas, saya ucapkan banyak terima kasih guru atas ilmu-ilmunya, dari beliau-beliau saya banyak belajar,” ungkap JW.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita