Jumat, 16/11/2018, 13:31:44
Aries Haryo: Harga di Toko ACE Tidak Lebih Mahal
LAPORAN SL. GAHARU

Aries Haryo Dwi (kanan) didamping Store Manager ACE Tegal, Yufrizal (Foto: Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Ribuan jenis produk yang menjadi solusi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, traveling hingga otomotif akan memenuhi kebutuhan pasar. ACE yang sudah dibuka di kota-kota seluruh Indonesia, akan memenuhi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap.

Dikatakan Area Manager PT ACE Hardware Indonesia Jawa Tengah, Aries Haryo Dwi, pada pembukaan ACE Tegal di Pacific Mall Lantai LG Jalan Mayjen Sutoyo Kota Tegal, Jumat 16 November 2018, ACE Tegal merupakan toko ke 8 se Jawa Tengah, dan menjadi toko ke 170 di 41 kota di Indonesia.

“ACE Tegal akan menjawab kebutuhan masyarakat Tegal, yang kehadiranya sudah lama dinanti. Karena selama ini di Tegal belum ada gerai selengkap ACE,” tutur Aries Haryo Dwi.

Menurutnya, banyak sekali yang ditawarkan kepada pelanggan ACE. Termasuk banyak sekali manfaatnya belanja di ACE, karena produk yang dijual sangat lengkap sehingga pelanggan gampang memenuhi kebutuhanya.

“Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif. Harga barang-barang di ACE, melihat market yang ada, jauh tidak lebih mahal dari gerai atau ritel-ritel yang lain. Kita punya garansi karena barang yang kita jual tidak lebih mahal, karena jika ada yang lebih mahal, kita pasti akan memberikan selisih,” terang Aries Haryo Dwi.

Selain itu, Aries Haryo Dwi juga menjelaskan bahwa ACE Hardware juga memberikan promo dan kemudahan berbelanja seperi Member, layanan purna jual dan lainnya. “Pelanggan pun akan merasa nyaman, karena karyawan ACE akan melayani dengan ramah tamah,” ujarnya.

Dituturkan Aries Haryo Dwi, ACE memberikan reward dan kemudahan melalui program membership yaitu ACE Reward. Program ini memberi keuntungan, antara lain poin setiap belanja nominal tertentu, penukaran poin dengan voucher atau produk menarik. Itu bisa belanja hemat dengan menggunakan poin hingga seluruh totak transaksi melalui program pay all with point. Ada juga diskon khusus member, gratis layanan antar, dan instalasi serta promo khusus di merchant yang kerjasama dengan ACE.

“Seluruh pelanggan juga dapat menikmati layanan untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, melalui ACE Assurance, yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan diluar kerusakan internal produk,” jelasnya.

Premi ACE Assurance, lanjut Aries Haryo Dwi, cukup terjangkau mulai dari Rp 79 ribu bagi member, dan Rp 99 ribu bagi non member untuk pembelian besar produk seharga Rp 300 ribu sampai Rp 50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita