Jumat, 09/11/2018, 22:16:57
Dewi Aryani Serahkan Kartu BPJS di Brebes Selatan
LAPORAN SL. GAHARU

Dewi Aryani secara simbolis menyerahkan kartu BPJS Katenagakerjaan kepada perwakilan warga (Foto: Dok/Erin)

PanturaNews (Brebes) - Dalam masa reses Anggota Komisi 9 DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, DR. Hj. Dewi Aryani, M.Si kali ini melakukan roadshow ke Brebes selatan. Banyak agenda yang dilakukan pada masa reses yang dimulai hari ini, Jumat 9 November 2018.

Agenda yang dilakukan Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr ini, diantaranya menyerahkan kartu BPJS Katenagakerjaan kepada perwakilan warga 12 desa se Kecamatan Paguyangan. Acara yang sama akan dilaksanakan pada Sabtu 10 November 2018, di Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes.

Selain acara tersebut, DeAr juga menyempatkan mengunjungi Pondok Pesantren Subussalam di Kecamatan Bantarkawung, serta melakukan dialog dengan para tokoh masyarakat enam kecamatan di Brebes Selatan.

"Brebes Selatan luar biasa. Antusias masyarakat disini sangat saya apresiasi. Saya berharap secara bertahap semua program-program kemitraan Komisi 9, dapat secara merata diberikan untuk masyarakat Brebes Selatan," terang Dewi Aryani.

Selain agenda kartu BPJS Katenagakerjaan, Dewi Aryani juga direncanakan akan berdialog dengan tim pemekaran Brebes Selatan.

Politisi PDI Perjuangan yang berangkat ke Senayan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah IX (Kabupaten Tegal, Kota Tegal, Kabupaten Brebes) ini, menyatakan mendukung penuh perjuangan masyarakat Brebes Selatan, dan siap mendukung semua tahapan prosesnya. Dikatakan, perlu kesabaran dan kearifan dalam perjuangan ini.

“Masyarakat untuk terus melakukan upaya dengan cara-cara yang mengedepankan kepentingan masyarakat, dan mengikuti seluruh proses sesuai ketentuan perundang-undangan dan peraturan-peraturan yang berlaku,” tutur Dewi Aryani.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita