Kamis, 01/11/2018, 15:59:00
Doakan Korban Lion Air, Polres Gelar Sholat Gaib
LAPORAN JOHARI

Jajaran Polres Tegal Kota melakukan sholat gaib mendoakan korban pesawat Lions Air (Foto: Johari)

PanturaNews (Tegal) - Prihatin atas musibah pesawat Lion Air yang menewaskan ratusan orang diantaranya anggota Polri, Polres Tegal Kota menggelar sholat gaib dengan imam IPDA Ridwan, di masjid Al Amin Mapolres, Kamis 01 Nopember 2018.

Sebelum dilaksanakan sholat gaib didahului sholat dluha, yang merupakan kegiatan rutin setiap hari Kamis anggota Polres Tegal Kota, terutama yang beragama islam.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Jon Wesly Arianto SIK, mengatakan sholat gaib yang baru saja dilaksanakan untuk mendoakan korban pesawat Lion Air. Agar para korban meninggal khusnul khotimah, diampuni dosa-dosanya, diterima semua amal ibadahnya. Untuk yang ditinggal diberi kesabaran dan bisa menerima atas musibah tersebut.

"Kami turut prihatin dan mendoakan agar arwah korban musibah Lion Air diterima oleh Allah SWT, apalagi diantara korban ada anggota Polri, tentunya kami turut berbela sungkawa," ujar kapolres.

Lebih lanjut kata kapolres, dengan musibah ini pihaknya turut berduka.  Dan sesama manusia apalagi sesama muslim kita hanya bisa berdoa yang baik-baik saja.

"Dari anggota Polri ada dua orang berpangkat AKBP dan purnawirawan Polri yakni Aritonang yang menjadi korban. Semoga beliau diampuni dosa-dosanya dan diterima segala amal ibadahnya. Amin," pungkasnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita