Selasa, 23/10/2018, 20:18:37
Kantor Kecamatan Kersana Diterjang Putting Beliung
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Nampak tempat parkir di kantor Kecamatan Kersana porak-poranda diterjang putting beliung (Foto: Dok)

PanturaNews (Brebes) - Sebuah bangunan kantor Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, porak poranda setelah diterjang angin putting beliung yang disertai dengan hujan yang turun cukup lebat, Selasa 23 Oktober 2018 pukul 14:15 WIB.

Bangunan kantor Kecamatan Kersana yang porak poranda, adalah bangunan tempat parkir bagi para karyawan dan staf Kecamatan Kersana.

Tidak korban jiwa dalam musibah angin puting beliung yang disertai dengan hujan cukup lebat ini. Namun demikian, musibah yang berlangsung sekitar 13 menit itu membuat kerugian material.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam musibah puting beliung ini. Hanya ada kerusakan bangunan tempat parkir dan sepeda motor karena tertimpa bangunan yang roboh. Kalau ditaksir nilai kerugiannya sekitar 50 juta," ujar salah seorang staf Kecamatan Kersana.

Usai dilanda angin puting beliung yang disertai hujan cukup lebat, kini baru sebagian staf Kecamatan Kersana yang tengah melakukan pemindahan bangunan. Yakni tempat bangunan parkir yang rusak agar kendaraan sepeda motor dapat di selamatkan.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita