Senin, 22/10/2018, 15:51:17
Tumbangkan Tuan Rumah, Tim Hoki Brebes ke Semifinal
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Tim Hoki Kabupaten Brebes (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Sukoharjo) - Tim Hoki asal kontingen Kabupaten Brebes sukses menumbangkan tim tuan rumah Surakarta, dalam lanjutan babak penyisihan grup B pada ajang Porprov Jawa Tengah XV Surakarta 2018.

Pada partai lanjutan babak penyisihan grup B yang digelar Hall Singapore Piaget Academi Sukoharjo, Senin 22 Oktober 2018 ini, Tim Hoki Brebes menang dengan skor cukup meyakinkan atas tuan rumah Surakarta 3-1.

Sebelumnya, pada laga perdana babak penyisihan grup B, tim Hoki Brebes bermain imbang dengan tim Hoki asal Jepara skor 1-1. Kini, dengan kemenangan yang sempurna atas tuan rumah Surakarta, tim Hoki Brebes sudah memastikan diri melaju ke babak semifinal.

"Iya, Alhamdulillah tadi tim Hoki Brebes sukses menumbangkan tuan rumah Surakarta dengan skor 3-1. Selanjutnya, tim Hoki Brebes langsung melaju ke babak semifinal," ujar Ketua Hoki Brebes, Bambang Purwantoro.

Menurut Bambang, meski tim Hoki Brebes sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal, namun masih tinggal menyisakan satu laga lagi di akhir babak penyisihan grup B.

"Lawannya adalah tim Hoki asal Kebumen pada Selasa 23 Oktober 2018 besok," terang Bambang.

Apabila pada akhir babak penyisihan grup B pada Selasa besok, tim Hoki Brebes menang atas tim Hoki Kebumen, maka lanjut Bambang, tim Hoki Brebes akan keluar sebagai juara grup B.

Jika itu terjadi, maka pada babak semifinal nanti, tim Hoki Brebes akan berhadapan dengan tim yang menempati posisi runner up grup A. Sebaliknya, jika tim Hoki Brebes kalah, maka akan menduduki posisi runner up dan akan berhadapan dengan juara grup A.

"Untuk cabor Hoki pada ajang Porprov XV Surakarta 2018 ini, kami targetkan Brebes minimal bisa meraih medali perak. Syukur-syukur bisa meraih medali emas," harap Bambang.

 

Laporan langsung wartawan PanturaNews dari arena Porprov Jawa Tengah XV Tahun 2018.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita