Senin, 22/10/2018, 00:13:41
Giliran Gulat dan Catur Brebes Dulang Enam Medali
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Atlit gulat dan catur kontingen Brebes meraih 6 medali di ajang Porprov Jateng XV Surakarta (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Solo) - Setelah sebelumnya dua atlet renang asal kontingen Kabupaten Brebes sukses memboyong empat medali, 1 diantaranya medali emas dan 2 perak serta 1 perunggu. Kini giliran atlet dari cabang olahraga (cabor) gulat dan catur, sukses mendulang enam medali di ajang Porprov Jateng XV Surakarta, Minggu 20 Oktober 2018.

Dari enam medali itu, 5 medali disabet dari cabor gulat untuk kategori putra, dan 1 medali dari cabor catur beregu cepat putra.

Untuk 5 medali dari cabor gulat putra, 1 diantaranya medali emas diraih oleh Tegar Arya Wibisono yang turun di kelas 50 kg.

Kemudian, 2 medali perak dipegang oleh pegulat putri, yakni Ajang Dina Lestari yang turun di kelas 46 kg, dan Wiwin Aniroh yang turun di kelas 49 kg.

Sementara, 2 medali perunggu dari cabor gulat untuk kategori putra ini, dipegang oleh Justra Adito yang turun di kelas 54 kg, dan Muhammad Risky yang turun di kelas 63 kg.

Adapun, untuk cabor catur beregu kelas cepat putra, berhasil meraih medali perak. Pecatur beregu yang diturunkan tersebut masing-masing adalah Andreas Susanto MN, Ediyanto MF dan Sufian MF.

Hingga berita ini diturunkan, masih terdapat beberapa cabor, termasuk renang, gulat dan catur yang tetap akan bertanding pada Senen besok hingga selesai gelaran Porprov Jateng pada 25 Oktober 2018 mendatang.

 

Laporan langsung wartawan PanturaNews dari arena Porprov Jawa Tengah XV Tahun 2018.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita