Minggu, 21/10/2018, 20:44:49
Hari Ke-I Porprov, Perenang Brebes Sabet 4 Medali
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Dihari pertama Porprov, atlit renang Brebes meraih 4 medali (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Solo) - Cabang Olaharga (Cabor) renang asal kontingen Kabupaten Brebes, berhasil menyabet empat medali di hari pertama gelaran Pekan Olaharaga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah XV/Surakarta, di Manahan Solo, Minggu 20 Oktober 2018.

Empat medali yang berhasil diraih dari cabor renang itu, 1 diantaranya adalah medali emas, 2 perak dan 1 perunggu. Untuk 1 medali emas dipegang oleh atlet renang bernama Radenta Dwi Krispriyoga di nomor gaya ganti 400 meter.

Kemudian untuk 2 perak diantaranya, 1 dipegang oleh Radenta dan 1 lagi dipegang oleh Budiman Hadi Prakoso. Keduanya bertanding di nomor gaya bebas 400 meter.

Sedangkan 1 medali perunggu diboyong oleh Radenta di nomor gaya punggung 200 meter.

Pelatih Renang, Dedy Yohanes mengatakan, pihaknya bersyukur atas keberhasilan memboyong 1 medali emas dan 2 perak dan 1 perunggu yang telah sukses diraih para atletnya tersebut.

Masih ada beberapa nomor yang dipertandingkan lagi dalam cabar renang tersebut. Diantaranya, nomor 200 meter gaya bebas putra putri, 50 meter punggung putra putri, 200 meter gaya kupu putra putri,  50 meter bebas putra putri, 4x100 meter gaya bebas eatafet, 800 meter dan 1500 meter gaya bebas.

"Insya Allah besok Senin akan dilanjutkan kembali pertandingannya. Semoga saja cabor renang yang menjadi andalan kontingin Kabupaten Brebes pada Porprov Jateng XV 2018 ini, kembali meraih medali, khususnya medali emas, " harapnya.

 

Laporan langsung wartawan PanturaNews dari ajang Porprov Jawa Tengah XV Tahun 2018.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita