Minggu, 21/10/2018, 15:39:26
Polsek Tonjong Gelar Turnamen Tenis Meja
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Kapolsek Tonjong, AKP Sapari memberi arahan kepada peserta turnamen tenis muja Muspika Cup (foto: Sok.Polsek)

PanturaNews (Brebes) - Dalam rangka menjalin silaturahmi antar intansi dan masyarakat di Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Polsek setempat menggelar turnamen tenis meja, Minggu 21 Oktober 2018. Turnamen selama satu hari itu digelar di gedung olahraga Tonjong dan diikuti 36 peserta.

Kapolsek Tonjong, AKP Sapari mengatakan, turnamen tenis meja Muspika Cup bertujuan menjalin silaturahim antar intansi dan masyarakat sehingga dapat terus menjaga situasi yang aman dan kondusif. Adanya silaturahim yang baik diharapkan masyarakat dapat terus mendukung tugas Polri dan TNI dalam menjaga situsi yang kondusif terutama mkenjelang pelaksana Pilpres dan Pileg.

"Kepada seluruh masyarakat diharapkan dapat terus menjaga situasi yang kondusif di Kecamatan Tonjong ini," katanya saat menyampaikan sambutan pembukaan turnamen.

Sapari juga mengingatkan masyarakat untuk dapat menangkal adanya berita hoaks atau berita bohong yang dapat meresahkan masyarakat. Diharapkan pula tidak ikut mnyebarkan berita bohong dan sebaiknya melaporkan kepada pihakberwenang jika ada berita hoaks melalu media sosial.

"Berita hoaks seringkali meresahkan masyarakat dan juga dapat menyesatkan karenanya hati-hati," pesan Sapari.

Kepada peserta turnamen yang digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 tersebut, peserta diminta untuk menjaga sportivitas dalam bertanding. Melalui turnamen diharapkan pula akan muncul bibit pemain tenis meja yang berkualitas dan berprestasi.

"Olahraga ini tentu akan menyehatkan tapi juga akan muncul pemin-pemain yang berprestasi," tutur Sapari.

Setelah hampir satu hari turnamen berlangsung akhirnya juara pertama diraih oleh Unang yang berhak menerima hadia tropy dan piagam serta uang pembinaan. Juara kedua diraih Amir dan juara ketiga diraih H Lukman yang keduanya juga berhak mendapat tropy dan piagam serta uang pembinaan.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita