Jumat, 19/10/2018, 17:08:47
Target Suara Prabowo-Sandi di Jateng Diatas 60 Persen
LAPORAN SL. GAHARU

Sudirman Said (kiri) pada Deklarasi Relawan Prabowo Sandi (PaDi) se Karesidenan Pekalongan (Foto: Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Perolehan suara Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) di Jawa Tengah (Jateng), ditarget meraih diatas 60 persen pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi untuk Jawa Tengah, Sudirman Said usai Deklarasi Relawan Prabowo Sandi (PaDi) se Karesidenan Pekalongan di Gedung Mulya Dana Kota Tegal, Jumat 19 Oktober 2019 pukul 14.30 WIB.

Deklaradi Relawan PaDi dihadiri ratusan relawan dari Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, Kabupaten Pemalang, Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang.

“Perolehan suara Prabowo-Sandi di Jawa Tengah diatas 60 persen. Kami optimis, karena ada alasanya,” kata Sudirman Said.

Dijelaskan, pada saat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng, dia memperoleh suara 47 persen lebih. Kata dia, saat pencalonannya itu kurang persiapan. Namun untuk Pemilihan Presiden kali ini, persiapan sangat matang, sehingga suara yang didulang akan bertambah, dan mencapai diatas 60 persen.

“Saat Pilgub figurnya hanya saya. Sekarang kita punya figur Prabowo-Sandi yang mumpuni, tegas, jujur, ganteng, tajir dan sholeh. Selain itu, kini kita punya persiapan yang matang. Alasan itulah yang membuat kami optimis,” ujarnya.

Lebih lanjut Sudirman Said menyampaikan, perolehan suara Prabowo-Sandi juga akan ditunjang oleh pergerakan Relawan PaDi. Menurutnya, para relawan ini akan mengkampanyekan program Prabowo-Sandi, yaitu perbaikan ekonomi rakyat dan penambahan lapangan pekerjaan.

“Ekonomi rakyat yaitu ekonomi petani, ekonomi nelayan, ekonomi yang menyangkut harga-harga, menyangkut lapangan kerja. Karena itu, relawan mengkampanyekan program Prabowo-Sandi itu di lingkunganya masing-masing. Dan jangan ragu-ragu untuk berjuang memenangkan Prabowo-Sandi,” tandas Sudirman Said.

Kepada para relawan, Sudirman Said berpesan agar kampanye dengan santun. Sampaikan kepada masyarakat program Prabowo-Sandi yang akan mensejahterakan rakyat. Komunikasikan program Prabowo-Sandi untuk menstabilkan harga-harga dan menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya.

“Katakan kepada masyarakat bahwa Prabowo-Sandi akan membawa perubahan dengan perbaikan ekonomi rakyat,” pungkas mantan Menteri ESDM ini.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita