Rabu, 17/10/2018, 22:51:56
Dua Begal Diringkus Tim Jatanras Polda Jateng
LAPORAN JOHARI

Salah satu begal saat ditangkap Tim Jatanras Polda Jawa Tengah (Foto: brimobjateng)

PanturaNews (Tegal) - Tim Jatanras Polda Jawa Tengah (Jateng) bersama Intelmob Sat Brimob Jawa Tengah, berhasil meringkus dua pelaku begal sadis yang beraksi di beberapa tempat termasuk di Kota Tegal, Jawa Tengah, Selasa 16 Oktober 2018.

Informasi yang berhasil dihimpun dari akun instagram brimobjateng menyebutkan, kedua pelaku yakni SL (36) dan AS (41). Pelaku SL diringkus di daerah Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Sedangkan AS diringkus di Bangetayu Kulon, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah.

"Para Pelaku ini sudah sangat meresahkan. Karena mereka beraksi dengan cara melukai para korban. Kami imbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan hati-hati pada saat di bilik ATM," kata Aiptu Bawa Susila kepada PID Brimob Jateng, seperti dikutip dari akun instagram brimobjateng.

Ditambahkan pula, para pelaku sudah 14 kali melakukan tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas) di sejumlah lokasi di Tegal, Brebes, dan Pemalang. Dalam aksinya itu, mereka tak segan-segan melukai para korbannya.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Jon Wesly Arianto SIK membenarkan, pelaku begal yang meresahkan warga Kota Tegal, sudah berhasil diringkus oleh Tim Jatanras Polda Jateng. “Yang nangkap Tim Jatanras Polda, detailnya kami tidak tahu, itu wewenang Polda,“ ujar Kapolres singkat.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita