Selasa, 09/10/2018, 12:33:39
Mandor Proyek Bea Cukai Diduga Tewas Gantung Diri
LAPORAN JOHARI

Polisi menunjuk mandor proyek yang ditemukan tewas gantung diri (Foto: Dok/Johari)

PanturaNews (Tegal) - Mandor pembangunan Kantor Bea Cukai Jalan Kapten Ismail Kota Tegal, Jawa Tengah, Juhaedin (48) warga Dusun Argsari RT 17/07 Desa Ciberung, Kecamtan Selajambe, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, ditemukan tewas menggantung dengan kawat dilehernya di proyek, Selasa 09 Oktober 2018 sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, pertama kali diketahui mandor proyek itu tewas gantung diri oleh Riski (21) warga Pemalang, tukang plumbing (peralon) yang sedang mengerjakan saluran air. Riski kaget saat mengetahui di pojok ada orang menggantung, ia mengira setan.

"Dipojok ada sosok menggantung, saya pikir setan, saya langsung lari,"  kata Riski.

Setelah tahu yang menggantung itu manusia, Riski lapor ke Imam, bagian logistik. Atas peritah Imam, temuan itu jangan diinformasi ke tukang yang lain, menunggu pihak kepolisian datang.

Kapolsek Tegal Barat, AKP Sugeng SH, MH melalui Panit Reskrim, IPTU Bambang SD, SH mengatakan, polsek menerima laporan jam 10.00 WIB, ada orang bunuh diri di proyek Jalan Kapten Ismail. Selanjutnya pihak Polsek dan Polres melakukan penyelidikan.

"Kami belum tahu, korban bunuh diri atau dibunuh, karena masih dalam penyelidikan dan masih minta keterangan dari rekan kerjanya," tegas Bambang.

Saat ini korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Harapan Kita Kota Tegal.

 

Polisi menunjuk mandor proyek yang ditemukan tewas menggantung (Foto: Dok/Johari)




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita