Sabtu, 06/10/2018, 00:19:05
Bawaslu Brebes Galang Dana Korban Bencana Palu
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Bawaslu Brebes galang dana korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, turut menunjukkan simpati dan dukungannya kepada korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan melakukan aksi penggalangan dana melalui even musik akustikan, di halaman Bawaslu setempat, Jumat 5 Oktober 2018 malam.

Ketua Bawaslu Kabupaten Brebes, Wakro mengatakan, penggalangan dana tersebut nantinya akan diserahkan ke Bawaslu Provinsi Jateng, yang selanjutnya akan diserahkan ke Bawaslu RI. Setelah itu, Bawaslu RI yang akan mendistribusikan langsung donasi tersebut ke para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Penggalangan dana yang dilakukan Bawaslu Brebes itu merupakan salah satu bentuk keprihatinan kita bersama terhadap para korban bencana alam tersebut.

"Apalagi, sampai saat ini kondisi para korban sangat memprihatinkan sehingga dibutuhkan pasokan makanan dan minuman serta kebutuhan lainnya. Jadi, duka Palu adalah duka kita bersama juga," pungkasnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita