Rabu, 03/10/2018, 22:07:34
Antisipasi Begal, Aparat Gelar Razia Besar Gabungan
LAPORAN NINO MOEBI

Aparat gabungan gelar Operasi Besar Gabungan antisipasi aksi brutal begal (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) - Terkait maraknya begal di Kota Tegal, Jawa Tengah, jajaran aparat aparat keamanan mengelar Operasi Besar Gabungan (OBG) yang ditempatkan di beberapa titik, Rabu 03 Oktober 2018.

"Operasi ini digelar untuk antisipasi atau untuk pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan yang selama ini marak terjadi di Kota Tegal," kata Kapolres Tegal Kota, AKBP Jon Wesly Arianto SIK melalui Kasat Lantas, AKP Felix MU.

AKP Felix menyampaikan, kegiatan OBG ini digelar berskala besar di beberapa titik lokasi yang dianggap rawan dan aman bagi petugas gabungan ini dalam melaksanakan razia dengan melibatkan 35 personil gabungan per titik.

"Saya selaku Kasat Lantas Polres Tegal Kota, menghimbau kepada masyarakat terutama para pengguna jalan agar selalu waspada dan hati hati, terhadap barang berharga diamankan, simpan di tempat yang aman sebelum melakukan perjalanan," himbau Felix.

Sebelumnya, Kapolres Tegal Kota, AKBP Jon Wesly Arianto geram atas kebrutalan para begal yang sudah meresahkan masyarakat.

"Kita bentuk tim khusus untuk mengungkap dan menangkap para pelaku kasus pencurian dengan kekerasan (curas)," kata Kapolres.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita