Jumat, 21/09/2018, 03:33:19
AFK Brebes Lolos 8 Besar Linus Futsal 2018
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Tim Futsal AFKB Brebes foto bersama jajaran pengurusnya. Nampak Sekretaris PSSI Brebes Heri Fitriansyah ikut mendampinginya. (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Tegal) - Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Brebes memastikan diri keluar sebagai pemuncak klasemen sementara grup B dengan perolehan 12 poin dalam ajang Liga Futsal Nusantara Jawa Tengah 2018, di GOR Tegal Selatan.

Bukan hanya sebagai pemuncak klasemen sementara grup B, namun juga sebagai salah satu tim futsal pertama yang memastikan diri lolos ke babak 8 besar di Linus Futsal Jateng 2018 ini .

Meski tinggal menyisakan satu laga di babak akhir penyisihan melawan Bintama Semarang, yang menduduki peringkat kedua dengan perolehan 8 poin, pada Jumat 21 September 2018 (hari ini).

Kepastian itu didapat usai AFK Brebes yang diketui oleh Ketua AFK Brebes, Fadli Reza ini, mampu mengalahkan tim futsal F4ST Semarang dengan skor akhir 4-2.

Pada babak pertama, AFK Brebes, yang mendominasi jalannya pertandingan, sukses mencuri poin dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua, dominasi AFK Brebes masih terus berlanjut. Mereka terus melancarkan serangan hingga akhirnya kembali menambah keunggulan menjadi 3-0.

Namun, F4ST Semarang akhirnya mampu meperkecil kedudukan menjadi 3-1. Tidak memakan waktu lama, AFK Brebes kembali menambah keunggulan dengan skor 4-1. Meski begitu, F4ST Semarang kembali memperkecil kedudukan menjadi 4-2 hingga akhir pertandingan skor tidak berubah.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita