PanturaNews (Brebes) - Tim futsal Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Brebes…" />
Minggu, 16/09/2018, 17:32:05
Tim AFK Brebes Siap Berlaga di Linus Jateng
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Tim AFK Brebes siap ambil bagian dalam pagelaran Liga Nusantara (Linus) Jateng (Foto: Dok. AFK)

PanturaNews (Brebes) - Tim futsal Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Brebes Jawa Tengah (Jateng) siap ambil bagian dalam pagelaran Liga Nusantara (Linus) Jateng akan dilaksanakan di GOR Kota Tegal, pada 18 -23 September 2018 mendatang.

Manajer Tim Futsal AFK Brebes, Rizka Andy Nurrizal mengatakan, tim AFK Brebes akan ikut berlaga di ajang kasta Liga Futsal tertinggi di Jateng ini.

"Sudah memastikan akan ikut berlaga di Liga Nusantara Jateng 2018 itu," katanya, Minggu 16 September 2018.

Menurutnya, meski persiapan yang terbilang singkat, Tim Futsal AFK Brebes cukup siap dan solid. Squad yang dibentuk berasal pemain-pemain U23 bertalenta seantero Brebes. Selama 5 hari masa Training Center di Bumiayu seluruh pemain dapat menyerap semua instruksi pelatih dengan baik.

"Semua pemain pun dalam performa yang terbilang maksimal," ucap Rizka.

Ketua umum AFK Brebes Fadli Reza mengungkapkan, bagi tim AFK Brebes target lolos dari fase grup bukanlah hal yang mustahil. Pelatih, pemain dan official sangat optimis akan lolos dari fase grup pada Liga Nusantara Jateng 2018.

"Kita semua optimis akan mampu lolos dari fase grup," katanya.

Kata dia, agar mampu lolos dari fase grup di Linus Jateng 2018 ini, sangat berharap dukungan masyarakat Kabupaten Brebes terutama pemerintah daerah Kabupaten Brebes supaya semangat Tim Futsal AFK Brebes semakin berkobar.

Sementara itu, Bupati Brebes Idza Priyanti yang juga menjabat Ketua umum PSSI Kabupaten Brebes sangat mendukung Tim Futsal AFK Brebes dan berharap mendapatkan prestasi di Liga Nusantara Jawa Tengah 2018.

"Kami sangat berharap nanti tim AFK Brebes mampu lolos," katanya.

Sementara itu pula diperoleh informasi dari duet Pelatih Fathurozi dan Rohman Hidayat, bahwa pemain yang tergabung dalam Tim Futsal AFK Brebes adalah yang memiliki skill yang bagus dan tahu cara teknik bermain futsal.

Selain itu, juga bisa bekerja sama dalam tim dengan baik. Kriteria dan karakter pemain yang pekerja keras, tanggung jawab bermain, simple, cerdas dan attitude/sikap yang baik tandas.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita