Minggu, 09/09/2018, 21:32:30
Partai Demokrat Brebes Tasyakuran HUT ke-17
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Tasyakuran yang HUT ke-17 tahun Partai Demokrat, di Hotel Dedy Jaya Brebes (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - DPC Partai Demokrat Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menggelar tasyakuran yang HUT ke-17 tahun Partai Demokrat, di Hotel Dedy Jaya Brebes, Minggu 9 September 2018.

Peringatan tasyakuran DPC Partai Demokrat Kabupaten Brebes yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng ini, mengambil tema "Kesederhanaan dalam Keistimewaan".

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Brebes, Heri Fitriansyah mengatakan, tujuan acara tasyakuran tersebut digelar untuk menambah tali persaudaraan dan keakraban di dalam tubuh partai internalnya, baik dari tingkat pengurus kabupaten hingga anak ranting di desa.

Dalam kesempatan itu, Heri menyampaikan bahwa partainya kini telah mempersiapkan diri dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Namun untuk saat ini, sembari menunggu keputusan Daftar Caleg Tetap (DCT) dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), kami maksimalkan restrukturisasi terlebih dahulu di internal partai kami," ujar Heri.

Menurutnya, ada banyak program yang telah dibahas dan dipaparkan di internal partainya untuk bisa dilaksanakan oleh seluruh kader Partai Demokrat di Kabupaten Brebes.

Salah satu diantaranya adalah untuk bisa turun tangan membantu persoalaan masyarakat Kabupaten Brebes yang dihadapi selama ini.

"Terkait dengan menghadapi Pileg 2019 nanti, kami dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Brebes mentargetkan 8 kursi," pungkasnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita