Sabtu, 08/09/2018, 09:36:01
Pasang Reklame, Pekerja Jatuh Tersengat Listrik
LAPORAN NINO MOEBI

Korban tersengat listrik tergeletak di depan toko sedang berusaha ditolong (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) - Seorang pekerja Millenium Advertising, Mizam (28) yang mendapat kontrak pekerjaan melakukan pemasangan baliho reklame di Toko Kita Elektronik Jalan Letjend Suprapto Nomor 9 - 11 Kota Tegal, Jawa Tengah, terjatuh akibat tersengat listrik, Jumat 07 September 2018 sore.

Mizan warga Perumahan Griya Pendawa Asri Lebaksiu, Kabupaten Tegal, sekitar pukul 17.00 WIB sedang melakukan pemasangan baliho Toko Kita Elektronik, tiba-tiba menyenggol kabel milik PLN tegangan tinggi, dan menimbulkan bunyi ledakan sehingga terjatuh dan mengalami luka bakar.

Empat puluh menit kemudian, petugas dari Polres Tegal Kota tiba di lokasi dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Kardinah Kota Tegal untuk mendapat pertolongan medis.

Hingga berita ini ditulis korban yang mengalami luka bakar dan pendarahan di bagian kepala hingga kritis, masih menjalani perawatan intensif di RSUD Kardinah Kota Tegal.

Pemilik toko Kita Elektronik, Roby Susanto (34), tukang parkir, Heri Subahe (45) warga Jalan Depo Nomor 15 RT 17 RW  07 Kelurahan Panggung, Kecamatan Timur, Kota Tegal dan Ryan (25) warga Jalan Werkudoro Nomor 18 RT 4 RW  05 Kelurahan Kejambon, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita