PanturaNews (Kendal) - Persik Kendal Jawa Tengah akan kembali berlaga kandang…" />
Senin, 09/07/2018, 09:27:32
Persik Kendal Lawan Persis Solo, Adu Gengsi Tim Jateng
LAPORAN ADANG PURNOMO

Pelatih Persik Kendal, Eduard Tjong (Foto: Dok/Adang Purnomo)

PanturaNews (Kendal) - Persik Kendal Jawa Tengah akan kembali berlaga kandang dalam lanjutan kompetisi Liga 2 wilayah barat meladeni Persis Solo, hari ini Senin 9 Juni 2018 pukul 15.30, di stadion Utama Kendal.

Pelatih Persik Kendal, Eduard Tjong mengatakan bahwa dia tetap optomis bahwa skuat asuhannya masih punya peluang besar untuk bertahan di Liga 2 meskipun saat ini persik Kendal terpuruk di urutan ke 10 dengan koleksi 4 point dan masuk dalam zona degradasi. Oleh karena itu pada pertandingan melawan Persis harus menang.

“Kami tidak akan menyerah dengan keadaan, kita harus meraih point penuh. Kemenangan 2-1 atas Persipur Purwodadi saat laga tandang dalam turnamen piala Presiden Jum'at(06/07/2018), akan jadi pemicu dan pemacu semangat anak-anak saat menjamu Persis Solo,” ujar Edu, Minggu 8 Juni 2018.

Eduard Tjong juga mengatakan bahwa Persik Kendal telah melakukan perubahan pola dan strategi baru pada laga lanjutan pekan ke tujuh melawan Persis Solo. Hal ini dilakukan karena permainan timnya sering terbaca oleh tim lawan, sehingga harus merubah pola dan strategi.

“Kami harus membuat pola, komposisi dan strategi baru untuk mengejar ketinggalan dalam klasemen liga 2 grup barat,” katanya.

Pemain depan persik Kendal, Achmad Ardiansyah pun optimis bahwa timnya mampu meraih poin penuh saat melawan Persis Solo nanti. “Dalam laga kandang melawan Persis, kami optimis dan Insha Allah pasti menang,” ucap Ardiansyah.

Sementara itu pelatih Persis Solo Jafri Sastra mengatakan bahwa keberhasilan timnya memetik poin penuh saat melawan Cilegon United, tidak lantas membuat timnya merasa berada diatas angin saat menghadapi Persik Kendal.

“Fokus kami saat ini hanya bermain baik selama 90 menit dan meraih kemenangan,” ujar Jafri.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita