Sabtu, 23/06/2018, 00:23:33
DeAr: Gotong Royong Harus Menjadi Kekuatan
LAPORAN SL. GAHARU

Kader PDIP dari Kota Tegal ikut orasi pada kampanye

PanturaNews (Tegal) - Sisa waktu yang ada, DeAr harus terus di manfaatkan untuk pergerakan para kader untk memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Bagas-Drajat (BAGJA) yang diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem dan Partai Demokrat.

Hal itu dilatakan Anggota DPR RI Fraksi PDIP yang juga pengurus DPP PDIP, DR Dewi Aryani pada Kampanye Terbuka Paslon Bagas-Drajat GOR Trisanja Slawi, Kabupaten Tegal, Jumat 22 Juni 18 siang.

Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr yang menjadi juru kampanye, menyampaikan pesan DPP PDI Perjuangan, bahwa Kabupaten Tegal harus menang dan merebut kembali kekuasaan di Kabupaten Tegal.

“Semua kekuatan gotong royongnya harus menjadi peluang untuk menang,” tegas DeAr yang juga Pengurus Departemen Kerakyatan DPP PDI Perjuangan.

Sisa waktu yang ada, kata DeAr, harus terus dimanfaatkan untuk pergerakan di lingkungan masing-masing dan memperkuat basis massa di wilayah masing-masing.

“Saya berharap kampanye terbuka ini juga sebagai ajang pertemuan semua unsur kekuatan partai, relawan dan simpatisan Bagas Drajat, serta menjadi momentum penguatan militansi pemenangan Bagas Drajat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tegal,”ujar DeAr.

Hadir pula dalam kampanye terbuka tersebut mertua Alm Ki Entus Susmono yang memberikan dukungn, dan menyerukan agar pendukung alm Entus juga mendukung pasangan Bagas-Drajat.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita