Rabu, 20/06/2018, 20:13:48
Uyip: Pada Malam Hari H, Belis Gundul Berkeliaran
LAPORAN SL. GAHARU

Ribuan kader PDIP, relawan dan simpatisan memadati kampanye terbuka pasangan Heru-Gono (Foto: Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Sebagaimana pesan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Kota Tegal ditargetkan untuk menang dalam Pilkada yang akan digelar 27 Juni 2018. Karena itu, seluruh kader PDI Perjuangan harus gotong royong mengawal suara pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tegal Nomor 5 yang diusung PDI Perjuangan, Herujito-Sugono (Heru-Gono).

Hal itu dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal yang juga Ketua Tim Pemenangan Heru-Gono, H Edy Suripno, SH, MH dalam orasinya pada Kampanye Terbuka pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tegal Nomor 5 yang diusung PDI Perjuangan, Herujito-Sugono (Heru-Gono), di Lapangan Bola depan GOR Wisanggeni Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Rabu 20 Juni 2018 sore.

Menurut H Edy Suripno yang akrab disapa Uyip, jika hari ini kemenangan sudah ada ditangan, maka tikungan terakhir ada di malam hari H, yaitu tanggal 26 Juni 2018 malam. Pada malam itu, semua kader diminta waspada.

“Biasanya kalau malam hari H banyak ‘belis gundul’ berkeliaran. Untuk itu kalau ada ‘belis gundul’, kita tangkap rame-rame. Kita harus berani menangkap rame-rame ‘belis gundul’ itu,” ungkap Uyip.

Ditegaskan Uyip yang juga Ketua DPRD Kota Tegal, bahwa wilayah pertempuran kemenangan Heru-Gono yaitu di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Maka semua kader diminta untuk siaga satu menjaga wilayah TPS masing-masing.

“Kalau Heru-Gono tidak dicurangi, kalau kita tidak dicurangi, kalau kita tidak dicurangi, pasti kita akan menang,” tegas Uyip.

Ditambahkan Uyip, setelah kampanye terbuka ini, disamping PDI Perjuangan harus memenangkan Pemilihan Walikota Tegal, juga harus memenangkan Pemilihan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Taj Yasin.

Pada kampanye terakhir pasangan Heru-Gono yang dibanjiri ribuan kader dan relawan, menghadirkan juru kampanye Anggota DPR RI Fraksi PDIP yang juga pengurus DPP PDIP, DR Dewi Aryani. Hadir juga Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes, H Indra Kusuma beserta istri, Hj Maryatun, Bupati Brebes Hj Idza Priyanti dan kader-kader PDIP Jawa Tengah, serta kader-kader PPP Jan Farid Kota Tegal.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita